6 Aplikasi Belajar Bahasa Inggris Android Pilihan

  • Whatsapp
6 Aplikasi Belajar Bahasa Inggris Android Pilihan
6 Aplikasi Belajar Bahasa Inggris Android Pilihan
Advertisement
Advertisement

aplikasi belajar bahasa Inggris Android – Globalisasi membuat bahasa Inggris semakin dibutuhkan. Kemampuan speaking menjadi modal utama berinteraksi dengan masyarakat global. Kesibukan kuliah, kerja, atau mengurus keluarga dapat menjadi penghambat proses belajar bahasa Inggris.

Apalagi kalau Anda juga harus mendampingi anak belajar bahasa Inggris di rumah. Tentu saja Anda membutuhkan cara belajar yang fleksibel dan murah. Tidak perlu khawatir, pada artikel ini Admin akan memberikan informasi mengenai aplikasi belajar bahasa Inggris Android terbaik untuk Anda dan keluarga.

Advertisements

Deretan Aplikasi Belajar Bahasa Inggris Android Terbaik

Ini dia deretan aplikasi yang bisa dimanfaatkan untuk belajar bahasa Inggris, diantaranya adalah:

Advertisements

1. Duolingo

Deretan Aplikasi Belajar Bahasa Inggris Android Duolingo
Duolingo

Duolingo mempunyai interface yang menarik untuk anak–anak maupun orang dewasa. Gambar kartun burung hantu yang lucu beserta gambar kartun lainnya memberikan daya tarik tersendiri. Cara belajar di aplikasi Duolingo hanya seperti bermain games.

Lama–lama tidak terasa kemampuan Bahasa Inggris Anda semakin mahir tanpa perlu bingung mempelajari grammar. Aplikasi Duolingo ini menyediakan kemampuan menyusun kata, speaking, reading, pronunciation, hingga listening.

Tersedia dalam berbagai level kesulitan. Semakin banyak games atau latihan yang Anda kerjakan, semakin tinggi level dan poin Anda. Anda akan bersaing dengan berbagai pengguna lainnya di seluruh dunia.

Bacaan Lainnya

Advertisements

Aplikasi ini sangat seru dan menantang yang tentunya sangat cocok untuk anak–anak. Selain itu, Duolingo juga punya fitur unduh agar bisa Anda gunakan secara offline.

Baca juga: Halaman Game TikTok Sebelah Mana? Begini Penjelasannya

2. Aplikasi Cudu

Deretan Aplikasi Belajar Bahasa Inggris Android Aplikasi Cudu
Aplikasi Cudu
Advertisements

Aplikasi belajar Bahasa Inggris Android ini menyediakan berbagai macam conversation untuk beragam situasi. Saat menggunakan aplikasi ini, pertama–tama Anda akan diperdengarkan conversation singkat dengan topik tertentu beserta artinya.

Advertisements
Advertisements

Setelahnya, Anda akan diminta mengerjakan soal–soal untuk mengecek pemahaman Anda. Terakhir, Anda bisa merekam suara untuk memulai speaking. Menariknya lagi setiap paket conversation tersedia untuk diunduh. Sehingga Anda bisa mempelajarinya secara offline. 

3. Hello Talk

Aplikasi Belajar Bahasa Inggris Android
Hello Talk

Cara terbaik belajar bahasa Inggris adalah mengaplikasikannya langsung dengan native speaker. Dari situlah Anda bisa memahami cara berbicara natural dalam Bahasa Inggris.

Aplikasi Hello menawarkan chatting dengan native speaker di berbagai belahan dunia. Selain itu, aplikasi ini juga menyediakan ratusan bahasa lainnya untuk dipelajari. Menarik, bukan?

Advertisements
Advertisements
Advertisement

Pos terkait

Advertisement

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *