5 Tanda Line Diblokir Oleh Teman dan Kontak atau Tidak

  • Whatsapp
5 Tanda Line Diblokir Oleh Teman dan Kontak atau Tidak
5 Tanda Line Diblokir Oleh Teman dan Kontak atau Tidak

Kamu bisa mengetahui tanda line diblokir oleh teman kamu serta kontak kamu atau tidak dengan cara yang akan kami beritahukan berikut ini.

LINE sendiri merupakan platform chat yang sudah sejak lama ada, aplikasi chat ini biasa digunakan oleh beberapa orang muda karena jarang orang tua yang menggunakannya.

Disana kamu dapat melakukan chat dengan sesama pengguna LINE, yang tentunya jika kamu diblokir maka kamu sudah tidak bisa lagi berkomunikasi melalui aplikasi tersebut.

advertisement

Maka dari itu pada kesempatan kali ini tim sanepo akan memberikan informasi terkait dengan tanda line diblokir yang mungkin kamu juga penasaran apa aja sih tandanya.

5 Tanda Line Diblokir Oleh Kontak

Ada beberapa tanda dan cara agar kamu tahu apakah kontak didalam aplikasi line kamu memblokir nomormu atau tidak, karena memang kita tidak bisa melihatnya secara langsung.

Blokir kontak memang ditujukan untuk orang yang ingin menjaga privasi dan juga menghindari dari kontak yang dianggapnya tidaklah penting.

advertisement

Namun kadang saat kita marahan dengan doi atau teman, kita diblokir sepihak tanpa ada pemberitahuan, sehingga kita tidak bisa menyelesaikan masalah tersebut.

Jadi, berikut adalah ciri ciri line diblokir seseorang yang ada di kontak kamu.

1. Pesan Tidak Kunjung Di Baca

Tanda line diblokir yang pertama, ya memang, cara ini tidak terlalu akurat untuk dilakukan karena bisa saja pengguna yang dipesan itu benar benar dalam keadaan sibuk dan tidak sempat membaca pesan di aplikasi LINE.

advertisement

Akan tetapi hal ini menjadi faktor dan tanda pertama bahwa kontak kamu sedang di blokir, maka dari itu kamu juga harus benar benar memperhatikan hal ini.

2. Pesan Teman Lain Di Balas

Tanda line diblokir yang kedua adalah, kamu harus meminta bantuan teman ketiga agak kamu tahu bahwa orang yang kamu kira memblokir kamu ini membalas chat teman ketiga atau tidak.

Jika teman ketiga kamu ini dibalas chatnya, maka kemungkinan besar kontak kamu diblokir oleh teman kamu, atau kemungkinan juga bisa terjadi bahwa teman kamu tidak membuka pesan dari kamu.

Bacaan Lainnya
advertisement

3. Coba Panggil Secara Langsung

Tanda line diblokir yang ketiga adalah dengan cara melakukan panggilan kepada kontak tersebut, jika pesan teman ketiga kamu tadi dibalas dan kamu tidak tidak di angkat maka sudah dapat di pastikan kontak kamu diblokir.

Karena benar saja jika kontak kamu diblokir maka panggilan tidak akan masuk ke hp mereka, dan seolah olah panggilan tersebut merupakan panggilan yang tidak di jawab.

Baca juga: Cara Berlangganan WeTV Di Android, Beberapa Metode Pembayaran Langganan WeTV

advertisement

4. Cek Status Kontak

Tanda line diblokir yang ke empat ini bisa dibilang lebih akurat dari cara sebelumnya, yaitu dengan memeriksa timeline kontak mereka.

Jika tidak ada update status maka bisa dikatakan kamu benar benar diblokir, apalagi kontak mereka biasanya sering update status di LINE.

Untuk memastikannya kembali coba tanya teman ketiga kamu apakah kontak yang kamu kira memblokirmu itu membuat status atau tidak, jika iya maka kamu benar benar di blokir olehnya.

advertisement

5. Coba Tag Kontak

Nah, cara terakhir ini bisa dibilang cara paling akurat yang dapat kamu lakukan, yaitu dengan tag kontak mereka di komentar atau timeline.

Jika kontak tersebut tidak bisa kamu tag atau nama mereka tidak keluar saat kamu ingin tag atau mention maka sudah dapat dipastikan kontak tersebut seratus persen sudah memblokir kamu.

5 Tanda Line Diblokir Oleh Kontak
5 Tanda Line Diblokir Oleh Kontak

Baca juga: Jadwal Tayang Nevertheless di Telegram Terbaru dan Terupdate

advertisement

Penutup

Jadi gimana? sudah tahu kan ciri ciri line diblokir seseorang dan juga tanda line di blok yang membuat kamu tidak bisa menghubungi mereka, jalan satu satunya hanyalah menemuinya dan berbicara baik baik.

Itulah tadi beberapa informasi terkait dengan tanda line diblokir yang dapat tim sanepo sampaikan, semoga bisa memberikan pengetahuan baru untuk kita semua.

Jangan lupa untuk selalu mengikuti artikel terbaru dari Sanepo agar kamu enggak ketinggalan berita dan informasi terkini terkait dengan LINE, aplikasi, teknologi dan sosial media.

advertisement

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *