5 aplikasi vidio editing terbaik untuk android dan ios

  • Whatsapp

Apakah kamu mencari perangkat lunak pengeditan video terbaik untuk Android dan iOS? Merekam video dan gambar dari Android / iOS itu mudah, tetapi bagian pengeditannya yang rumit. Itulah mengapa dibutuhkan aplikasi pengeditan video. Aplikasi yang berjalan di perangkat Android / iOs dan tidak membatasi kamu dalam hal fungsi ataupun fitur.

Google Play Store dan iTunes dikemas dengan berbagai jenis aplikasi pengeditan video. Karena banyak aplikasi tersedia, menjadi sulit untuk memutuskan mana yang harus kamu gunakan.

Pengeditan Video Terbaik Untuk Android Dan iOS ( Gratis & Berbayar )

Di sini kami telah menemukan koleksi pilihan perangkat lunak pengeditan video gratis untuk pengguna Android dan iOS. Aplikasi ini (perangkat lunak) memiliki ulasan bagus di seluruh toko aplikasi seperti google play store, jumlah pemasangan yang tinggi, dan sering diperbarui.

advertisement

kamu bisa memilih aplikasi pengeditan video terbaik di bawah, yang sesuai dengan kebutuhan kamu.

1. KineMaster

KineMaster, aplikasi terbaik untuk mengedit dan mengekspor video hingga resolusi 4K. Aplikasi ini mudah digunakan dan menawarkan pratinjau instan dari video yang kamu edit.

youtube wp-block-embed-youtube wp-embed-aspect-16-9 wp-has-aspect-ratio">

Fitur:

  • Dengan KineMaster, kamu dapat menambahkan beberapa lapisan video, foto, teks, dan tulisan tangan.
  • Fitur video terbalik, efek dan filter khusus, kontrol kecepatan, dan lebih banyak fitur menakjubkan yang tersedia di aplikasi.
  • KineMaster juga memiliki mode blending untuk memberikan efek indah pada bingkai video.
  • Aplikasi ini menawarkan alat animasi keyframe yang mudah digunakan untuk menambahkan lapisan gerakan.
  • Alat audio seperti alat amplop volume, merunduk, dan sinkronisasi audio tersedia di alat tersebut.

Versi gratis dari alat ini melakukan sebagian besar tugas pengeditan. Namun, versi gratisnya memiliki tanda air (merek dari aplikasi tersebut), yang dapat kamu hapus dengan memilih versi premium KineMaster.

advertisement

2. FilmoraGo

Filmora Go adalah pembuat video Android gratis, produk dari Wondershare Filmora yang setara versi desktop-nya.

kamu bisa mengedit klip dengan lancar dan leluasa. Perangkat lunak ini menawarkan desain UI yang nyaman untuk menghasilkan video yang intuitif dan menarik.

Saat kamu memulai aplikasi, itu akan meminta kamu untuk membuat video baru. Pertama, kamu dapat menambahkan video dan gambar dari galeri ponsel kamu. Ini akan melihat semua file video dan gambar dari ponsel kamu. Di sini kamu dapat memilih beberapa video juga dengan mengetuk tanda centang pada setiap video yang ingin kamu tambahkan.

advertisement

kamu dapat mencoba tema siap pakai mereka dengan satu ketukan untuk tampilan baru. Jika kamu memiliki beberapa file media, kamu dapat menerapkan transisi yang menyenangkan untuk beralih di antaranya. Meskipun demikian, kamu dapat memotong video atau mengubah rasio aspeknya.

Fitur:

  • Aplikasi ini GRATIS untuk digunakan tanpa IKLAN.
  • Beberapa PEMBELIAN DALAM APLIKASI berdasarkan fitur apa yang ingin kamu buka kuncinya.
  • TEMA READY-MADE yang dapat kamu pilih dan edit sesuai kebutuhan kamu.
  • Wordmark singkat di akhir.

Fitur-fitur ini digabungkan dengan opsi pengoptimalan warna umum, penyesuaian kecepatan. Dan tidak ada iklan yang mengganggu kamu membuat pengalaman mengedit menjadi menyenangkan.

Tidak ada iklan meskipun memiliki pembelian dalam aplikasi untuk filter dan efek tambahan.

advertisement

3. Aplikasi Editor Video PowerDirector

PowerDirector dikenal sebagai aplikasi pengeditan video profesional untuk Android.

Ini adalah alat pengeditan video lengkap yang memberikan lingkungan ramah pengguna yang fantastis untuk pengguna Android-nya. Pengguna dapat mengakses bagian mana pun dari aplikasi tanpa mengeluarkan biaya sepeser pun.

Fitur:

  • Beberapa fitur yang disorot termasuk Magic movie wizard, proyek Ekspres, pelacakan gerak, video 360 derajat, pengeditan multicam, sadar konten, dan pengkodean & ekspor proyek juga.
  • PowerDirector menggunakan pengoptimalan akselerasi perangkat keras grafis 64-bit yang terintegrasi dengan SVRT dan dukungan bahasa Open Computing yang membuat proses pengeditan video lebih lancar.
  • Opsi blending mode memungkinkan kamu membuat efek eksposur dengan klip overlay.
  • Alat ini memiliki 400+ templat, stiker, gaya font, dan opsi warna gratis, serta opsi efek video gratis.

4. VivaVideo

VivaVideo adalah aplikasi edit video yang tepat saat kamu mencari sesuatu yang menyenangkan. kamu dapat mengedit video yang ada atau mengambil klip langsung dari aplikasi.

advertisement

Aplikasi ini tersedia secara gratis di pasar Android dan menyediakan alat pengeditan storyboard, beberapa lensa tangkap, tayangan slide, pembuat kolase, dan pembuat video musik juga.

Fitur:

  • Aplikasi ini hanya berfungsi dalam mode potret, dan setiap alat diberi label dengan jelas. Untuk mempercantik video kamu yang membosankan, gunakan filter Parkour favorit kami.
  • Ini menambahkan putaran dramatis, tisu, dan zoom acak ke klip kamu. Ada lebih dari 60 efek tambahan yang tersedia yang dapat kamu unduh dari tokonya.
  • Video tersebut diberi watermark dengan nama aplikasi dan ada batasan lima menit untuk klip yang diekspor.
  • kamu dapat mengekspor video akhir dalam resolusi dari 720p ke 4K.
  • Aplikasi ini memiliki pembelian dalam Aplikasi untuk membuka fitur tambahan berdasarkan kebutuhan kamu.

5. Adobe Premiere Rush

Aplikasi yang bekerja berdasarkan kecerdasan buatan Adobe Sensei membantu kamu membuat dan mengedit video berkualitas tinggi di perangkat Android atau iOS kamu. Ini adalah salah satu aplikasi pengeditan video terbaik yang dapat digunakan siapa pun untuk tujuan pengeditan video biasa.

Adobe premier rush menawarkan templat bawaan untuk disesuaikan. Beberapa template animasi juga tersedia. kamu dapat menyesuaikan warna, ukuran font, dan gaya, menambahkan grafik gerak, dan lainnya ke video.

advertisement

Fitur:

  • Ini memiliki editor video lintas perangkat yang memungkinkan kamu membuat dan berbagi video profesional berkualitas tinggi dari smartphone, tab, atau PC desktop.
  • Aplikasi ini menawarkan berbagai filter pengeditan, efek, kontrol kecepatan video, yang mudah diterapkan dan digunakan.
  • Aplikasi ini memiliki fungsi kamera profesional bawaan yang dapat kamu gunakan untuk merekam video langsung dari aplikasi.
  • Fitur drag-drop membuat pengeditan lebih nyaman dan bahkan pemula dapat mencoba aplikasinya.
  • Berbagai alat memungkinkan kamu untuk memotong video, memotong video, menambahkan efek, sulih suara, bingkai, foto, grafik, dan lainnya.
  • Sensei AI membantu menyeimbangkan dan menyinkronkan audio, melakukan pengurangan noise dan auto-ducking.
  • kamu juga dapat mengekspor video kualitas 4K dalam bentuk potret atau lanskap.

Untuk menggunakan fitur aplikasi tak terbatas di semua perangkat yang kamu gunakan, paket premium seharga $ 9,99 dengan pembelian dalam aplikasi opsional akan menjadi pilihan yang baik. kamu juga mendapatkan 100GB penyimpanan cloud dalam paket tersebut. kamu juga dapat memilih keanggotaan cloud kreatif Adobe.

Kami terus menambahkan aplikasi baru ke daftar ketika kami menemukan beberapa aplikasi pengeditan terbaik untuk Android dan iOS.

Lebih banyak aplikasi pengeditan video dapat dibahas di sini, tetapi kami mencoba menjaga daftar tetap tepat dan lugas. Kami harap kamu menikmati penggunaan aplikasi yang disebutkan dalam daftar di atas.

advertisement

Jika kamu memiliki pertanyaan apa pun yang terkait dengan aplikasi, beri tahu kami. Juga, bagikan pengalaman kamu dan beri tahu kami aplikasi mana yang paling kamu sukai?

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *