5 Aplikasi Agar Hp Tidak Lemot, Di Jamin Kenceng Lagi

  • Whatsapp

Bagaimana cara agar hp lama tidak lemot? Adakah aplikasi agar hp tidak lemot? Tentu saja ada, tim sanepo akan membahasnya secara mendetail dalam artikel ini.

Smartphone telah menjadi kebutuhan sehari hari entah untuk sekedar pegangan ataupun untuk melakukan semua pekerjaan, tapi bagaimana terkadang smartphone yang sudah lama di gunakan mengalami kinerja yang menurun.

Sebagian besar dari kita mungkin lebih memilih untuk menggunakan Android, Tetapi tidak peduli versi mana yang Anda gunakan, smartphone yang terbaru tetap menjadi impian banyak orang.

Meskipun ponsel Android tidak memerlukan perawatan rutin, tidak ada salahnya untuk menambahkan beberapa aplikasi agar hp tidak lemot dengan Pengoptimalan Android Terbaik.

untuk meningkatkan kinerja secara keseluruhan & meningkatkan masa pakai baterai. Sering membersihkan ponsel Anda untuk menghilangkan file sampah & duplikat yang tidak diinginkan tentu membantu pengguna mengoptimalkan perangkat mereka untuk jangka waktu yang lebih lama.

ada berbagai aplikasi agar hp tidak lemot yang tersedia di Google Play Store yang akan meningkatkan kecepatan & menawarkan waktu respons yang lebih baik. Jadi, tanpa membuang banyak waktu, lihat aplikasi terbaik ini untuk mempercepat Android.

5. Aplikasi Agar Hp Tidak Lemot Menjaga Kinerja Hp Tetap Optimal

1. Clean Master

Clean Master akan meningkatkan kinerja perangkat Anda dengan membersihkan file sampah, mengoptimalkan memori perangkat, memberikan perlindungan terhadap virus, dan mengelola aplikasi yang Anda instal.

Aplikasi Agar Hp Tidak Lemot, Di Jamin Kenceng Lagi dengan clean master

Aplikasi inj memiliki lebih dari 600 juta unduhan di seluruh dunia, membantu pengguna di seluruh dunia membersihkan lebih dari 5,1 miliar MB file sampah setiap hari.

Bacaan Lainnya

Aplikasi ini dilengkapi dengan beberapa fitur menarik seperti kunci aplikasi, penghemat baterai, pembersihan file sampah, peningkatan memori, pendingin CPU, perlindungan anti-virus, dll.

Aplikasi ini menggunakan alat File Sampah untuk membersihkan aplikasi ponsel dan cache sistem serta file temp.

Alat penambah memori dan pendingin CPU dapat meningkatkan permainan dan aplikasi ponsel Anda, mengosongkan memori, dan mendinginkan hp android.

dengan menemukan dan menghentikan aplikasi yang menyebabkan hp android terlalu panas dan membuat baterai Anda bertahan lebih lama. Yang paling menarik, semua tugas ini bisa dilakukan hanya dengan satu klik di layar beranda.

2. AVG Cleaner

Tersedia melalui Google Play Store, AVG Cleaner merupakan salah satu aplikasi agar hp tidak lemot yang bisa di gunakan secara gratis (berisi iklan)

Aplikasi Agar Hp Tidak Lemot, Di Jamin Kenceng Lagi dengan avg cleaner

Aplikasi ini menawarkan banyak fitur termasuk kemampuan untuk menghapus aplikasi yang sudah diinstal sebelumnya, file lama, dan membersihkan RAM Android, file cache, dan data aplikasi.

Selanjutnya, AVG Cleaner dapat hibernasi aplikasi latar belakang, memperpanjang masa pakai baterai Android Anda.

Setelah mengunduh dan menginstal AVG Cleaner, aplikasi akan memandu Anda melalui petunjuk penyiapan. Setelah selesai, Anda siap untuk mulai memindai dan membersihkan.

Selain menghapus bloatware dan file sampah lainnya, AVG Cleaner menyediakan opsi aplikasi hibernasi untuk membantu menghemat sumber daya Android Anda.

Kapan pun Anda ingin pembersihan atau peningkatan cepat, tahan ikon AVG Cleaner dan aplikasi akan memindai ponsel Anda.

Layar hasil menawarkan Anda kesempatan untuk memulai proses pembersihan atau peningkatan untuk meningkatkan kinerja Android Anda

3. DU Speed Booster & Cleaner

DU Speed ​​Booster & Cleaner adalah penambah kecepatan, penguat RAM, penguat game, pembersih file sampah, pembersih sampah, penambah memori, pengoptimalan baterai, dan pengelola aplikasi untuk ponsel atau tablet Android Anda.

Aplikasi Agar Hp Tidak Lemot, Di Jamin Kenceng Lagi dengan du speed booster

Dipercaya oleh 230 juta pengguna, ini adalah aplikasi lengkap yang mengoptimalkan aplikasi latar belakang, ruang memori, file sampah (cache), dan daya baterai.

Aplikasi Ini mengoptimalkan aplikasi latar belakang ponsel Anda, ruang memori, file sampah, dan daya baterai dengan mengelola proses sistem dan memulai aplikasi secara otomatis.

Fitur menariknya adalah Trash Cleaner, yang mengosongkan ruang di perangkat Android Anda, menghapus file yang tidak perlu seperti file sementara, cache, dan banyak lagi.

Meskipun aplikasi ini sebagian besar digunakan untuk pembersihan file, aplikasi ini memiliki fungsi lain yang dapat dieksplorasi untuk menghemat baterai dan menjalankan diagnostik kecepatan.

4. CCleaner

Dengan aplikasi gratis dari Piriform ini, Anda dapat menjaga perangkat Android Anda tetap bersih, aman, dan cepat.

Aplikasi Agar Hp Tidak Lemot, Di Jamin Kenceng Lagi ccleaner

Sebagian besar digunakan sebagai alat pemeliharaan untuk desktop, CCleaner secara bertahap menjadi alat yang sempurna untuk membersihkan perangkat Android juga.

CCleaner adalah alat pembersih serbaguna yang dapat membersihkan cache aplikasi Anda, folder unduhan, riwayat browser, dan file sementara lainnya, serta secara opsional membersihkan log panggilan dan SMS Anda secara selektif atau massal.

Salah satu aplikasi agar hp tidak lemot ini akan mempercepat ponsel Anda dan membuang sampah dengan aman. Selain pengalaman pembersihannya yang cepat dan bebas iklan.

CCleaner juga dilengkapi dengan manajer aplikasi, CPU, RAM, dan pengukur penyimpanan, serta alat baterai dan suhu. Aplikasi ini mudah digunakan, dan cepat, ringkas, dan efisien dengan penggunaan memori dan CPU yang rendah.

Itu dapat mengoptimalkan perangkat Android Anda hanya dalam beberapa klik dengan yang sederhana,antarmuka pengguna yang intuitif yang mudah dinavigasi.

5. Greenify

Aplikasi penghemat baterai yang hebat untuk perangkat Android, Greenify membantu Anda mengidentifikasi dan menempatkan aplikasi yang bermasalah ke mode hibernasi saat Anda tidak menggunakannya.

Aplikasi Agar Hp Tidak Lemot, Di Jamin Kenceng Lagi dengan greenify apk

untuk menghentikannya agar tidak tertinggal di perangkat Anda dan menguras banyak baterai, dengan cara yang unik! Pada dasarnya, ini menempatkan aplikasi Anda dalam keadaan hibernasi untuk mengurangi pemrosesan latar belakang.

Ini mengidentifikasi dan menempatkan aplikasi yang bermasalah ke dalam mode hibernasi saat Anda tidak menggunakannya. Aplikasi yang dihibernasi tidak dapat melakukan apa pun tanpa peluncuran eksplisit oleh Anda atau aplikasi lain.

Aplikasi ini sederhana, intuitif, dan kuat, tetapi tantangannya adalah ia dapat menghentikan beberapa layanan yang diperlukan, tugas berkala, alarm, pembaruan widget, pesan push jika tidak digunakan dengan benar.

Oleh karena itu, kita harus berhati-hati saat menggunakan aplikasi ini jangan lakukan itu untuk jam alarm atau aplikasi perpesanan instan Anda, kecuali jika Anda ingin mereka berhenti bekerja.

kesimpulan

itulah dia beberapa aplikasi agar hp tidak lemot yang dapat kami rekomendasikan, aplikasi di atas merupakan pilihan yang terbaik dari banyaknya aplikasi  agar hp tidak lemot yang tersedia di playstore.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *