4 Aplikasi Translate Bahasa Inggris Terbaik dan Akurat

  • Whatsapp
4 Aplikasi Translate Bahasa Inggris Terbaik dan Akurat
4 Aplikasi Translate Bahasa Inggris Terbaik dan Akurat
Advertisement
Advertisement

Aplikasi translate bahasa Inggris terbaik – Bahasa Inggris kini telah menjadi pengantar pada hampir semua substansi kehidupan. 

Namun terkadang banyak orang yang masih kesulitan menerjemahkan bahasa Internasional ini. Kini, Anda tidak perlu bingung lagi untuk menerjemahkannya, karena sekarang telah ada banyak aplikasi translate bahasa Inggris terbaik dan akurat.

Advertisements

Bahkan ada aplikasi yang menawarkan penerjemahan dengan kamera, Anda hanya tinggal merekam bahasa Inggris yang ingin Anda terjemahkan, dan kemudian aplikasi akan melakukan terjemah otomatis ke Indonesia atau pun bahasa lainnya.

Advertisements

Pada kesempatan kali ini Admin Sanepo akan memberikan informasi terkait dengan aplikasi translate bahasa Inggris terbaik dan akurat yang mungkin saja saat ini Anda butuhkan.

4 Aplikasi Translate Bahasa Inggris Terbaik dan Akurat

Aplikasi Translate Bahasa Inggris Terbaik dan Akurat
Aplikasi Translate Bahasa Inggris Terbaik dan Akurat

Menerjemahkan bahasa Inggris kini semakin mudah dan cepat dengan aplikasi. Berikut rekomendasi aplikasinya untuk Anda:

1. Microsoft Translator

Salah satu aplikasi translate terbaik yang wajib Anda coba adalah Microsoft Translator. Kemampuan yang dimiliki oleh aplikasi ini adalah dapat menerjemahkan ke dalam 60 bahasa lebih. Wow, tak kalah dengan translator yang ada di google bukan?

Bacaan Lainnya

Advertisements

Kelebihan lainnya adalah dapat digunakan secara offline dan telah didukung dengan android wear dan percakapan dua arah. Anda dapat mendownload aplikasi ini secara gratis pada play store.

Baca juga: Game Desain Rumah Offline, Buat Rumah Impian Anda Sendiri

2. English-Indonesian Dictionary

Aplikasi English-Indonesian dictionary merupakan salah satu kamus bahasa Inggris yang dapat Anda gunakan secara offline, tanpa menghabiskan banyak kuota dan data. Aplikasi ini merupakan translator terbaik dan akurat yang dapat Anda coba.

Advertisements
Advertisements

Aplikasi kamus offline ini mampu memuat kurang lebih 4000 kata yang dapat membantu pekerjaan Anda. Kelebihan lainnya adalah, Anda tidak perlu bersusah payah untuk mengetik kalimat yang ingin Anda terjemahkan.

Pasalnya, Anda dapat menggunakan audio yang secara otomatis akan diterjemahkan oleh aplikasi secara langsung. Simpel dan tidak ribet, bukan?

3. LINE Kamus Inggris

Aplikasi satu ini tentunya Anda sudah tidak asing lagi. Selain digunakan sebagai sarana berkomunikasi melalui chat, LINE juga dapat Anda pakai untuk menerjemahkan bahasa Inggris ke bahasa Indonesia. Meskipun LINE hanya dapat berjalan jika ada kuota internet, namun untuk kamus Inggris cukup berbeda.

Advertisements
Advertisements

Anda dapat menggunakan kamus Inggris tersebut tanpa harus tersambung dengan jaringan internet. Inilah yang menjadi salah satu kelebihan LINE kamus Inggris dibandingkan dengan google translate. Hal ini karena google translate hanya akan berjalan saat ada internet.

Baca juga: Nama Filter IG Broken Heart, Filter Lucu Untuk di Coba

4. Google Translate

Google translate merupakan salah satu aplikasi andalan yang paling banyak digunakan untuk mentranslate bahasa Inggris. Tidak hanya berupa aplikasi android saja, Anda juga dapat menggunakannya pada situs website.

Advertisements

Kelebihan aplikasi ini adalah dapat digunakan untuk menerjemahkan ke dalam lebih dari 40 bahasa dunia. Anda juga dapat menerjemahkan teks secara online melalui kamera smartphone Anda. Semua hasil translate pada aplikasi telah terdeteksi dengan grammar yang benar.

Dengan hadirnya beragam aplikasi translate bahasa inggris terbaik, kini Anda menjadi lebih mudah dalam menerjemahkan kata, kalimat, atau bahkan paragraf. Bagi Anda yang ingin belajar menjadi penerjemah, beragam aplikasi di atas dapat Anda coba untuk meningkatkan nilai TOEFL.

Itulah tadi informasi terkait dengan aplikasi translate bahasa Inggris terbaik yang dapat sanepo.com sampaikan, semoga bisa memberikan pengetahuan baru kepada Anda.

Advertisements
Advertisements
Advertisements
Advertisement

Pos terkait

Advertisement

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *