2 Cara Mencari Pengguna Shopee
2 Cara Mencari Pengguna Shopee

SANEPO.COM – Penasaran dengan cara mencari pengguna Shopee? cek disini tutorialnya lengkap dan mudah di mengerti.

Kamu punya teman yang sering cerita soal belanja online mereka dan kamu pengen tau gimana cara mereka belanja?

Atau mungkin kamu mau tau lebih banyak tentang penjual atau pembeli di Shopee?

Nah, Tim Sanepo di sini bakal jelasin cara mencari pengguna Shopee dengan gampang dan cepat!

Biar kamu bisa lebih nyambung, atau siapa tau bisa jadi peluang bisnis yang oke, yuk simak tips yang Tim Sanepo sajikan!

Mengenal Fitur Pencarian Pengguna di Shopee

Shopee menyediakan beberapa cara untuk membantu kamu mencari pengguna lain, baik itu teman, pembeli, maupun penjual.

Ini adalah cara praktis untuk terhubung dengan lebih banyak pengguna di platform Shopee, meningkatkan jaringan sosial, atau bahkan memantau kompetitor kamu di Shopee.

Cara Mencari Pengguna Shopee

Cara Mencari Pengguna Shopee
Cara Mencari Pengguna Shopee
  1. Menggunakan Username atau Nama Toko: Kalau kamu sudah tahu username atau nama toko orang yang ingin kamu cari, kamu bisa langsung ketik nama tersebut di kolom pencarian yang ada di Shopee. Ini cara yang paling langsung dan mudah.
  2. Menggunakan Fitur Temukan Teman: Shopee juga memiliki fitur ‘Temukan Teman’ yang bisa kamu gunakan untuk mencari teman melalui kontak telepon atau Facebook. Kamu hanya perlu mengizinkan Shopee untuk mengakses kontak kamu, dan mereka akan menunjukkan siapa saja di kontak kamu yang sudah menggunakan Shopee.

Manfaat Mencari dan Menambah Teman di Shopee

  • Kemudahan Komunikasi: Dengan menambah teman di Shopee, kamu bisa langsung chat atau berkomentar di produk yang mereka jual.
  • Mendapatkan Update Terbaru: Kamu bisa mendapatkan notifikasi ketika teman kamu tersebut mengupload produk baru atau ketika ada promo dari toko mereka.
  • Berbagi Voucher: Kadang-kadang, Shopee memungkinkan kamu untuk berbagi voucher dengan teman, jadi dengan menambah banyak teman, kamu bisa mendapatkan lebih banyak kesempatan untuk berbagi dan mendapatkan voucher.

Selain itu, kamu juga bisa mengikuti toko favorit kamu untuk mendapatkan update terbaru tentang barang atau promo yang mereka tawarkan.

Ini sangat berguna, terutama jika kamu adalah seorang yang suka belanja atau kamu adalah reseller yang ingin selalu update dengan produk terbaru di pasar.

Kesimpulan

Jadi, itu dia cara mencari pengguna Shopee yang bisa kamu coba.

Dengan terhubung lebih banyak dengan pengguna lain, tidak hanya memperluas jaringan sosialmu, tapi juga bisa membuka banyak peluang, baik itu untuk bersosialisasi atau berbisnis.

Gak perlu ragu lagi, coba fitur-fitur tersebut dan maksimalkan pengalaman belanjamu di Shopee!

Editor :

Sumber : Berbagai sumber


SHARE:

Ikuti Sanepo di media sosial untuk berita terbaru tentang Teknologi, Anime, Gadget, dan lainnya setiap hari! Jangan lewatkan konten menarik kami. Follow sekarang di:

FacebookSanepo
InstagramSanepo
Google NewsSanepo.com
PinterestSanepo
Twitter@sanepo_com
Telegram ChannelSanepo Updates
WhatsApp ChannelSanepo Media
CEO Sanepo

Kris

Kris, penggemar berat teknologi & otak di balik Sanepo.com, sumber info tech yang up-to-date.

Tags: