13 Tips Dan Trik Minecraft Survival Terbaik (MCPE)

  • Whatsapp
Template PPT Among Us

Minecraft Survival bisa jadi rumit, terutama jika kamu masih baru mengenal dunia Minecraft. Baca juga aplikasi terbaik untuk android yang mirip dengan minecraft Berikut adalah 13 Tips Bertahan Hidup Minecraft untuk membantu kamu unggul dalam permainan.

13 tips minecraft survival android

1. Berhati-hatilah saat kamu menggali

Menggali di bawah tanah di Minecraft selalu berisiko karena dapat mengekspos lava atau lubang tambang. Hal terburuk yang harus dilakukan adalah menggali langsung ke bawah. Sebaliknya, gunakan tangga untuk menghindari bahaya penggalian. Jika kamu tiba-tiba dihadapkan pada lahar, kamu dapat menghentikan aliran dengan cepat menggunakan balok seperti batu besar.

2. Temukan beberapa obsidian

Jika kamu ingin mencapai Nether dengan cepat, obsidian adalah cara terbaik jadi pastikan kamu mengambilnya secepat mungkin. kamu tetap bisa membangun portal meski tanpa beliung.

3. Mengembangbiakkan sapi daripada babi

Jika kamu harus memilih antara sapi dan babi, pilih sapi. Meskipun keduanya menghasilkan daging, sapi juga akan menghasilkan susu dan kulit sehingga lebih bermanfaat bagi kamu dan perjalanan kerajinan kamu.

4. Jangan hanya membakar batu bara

Meskipun batu bara adalah pilihan yang jelas, batu bara bukan satu-satunya sumber bahan bakar yang tersedia. Papan dan tongkat antara lain semuanya bisa dibakar dalam tungku.

5. Ikuti matahari dan bulan jika kamu tersesat

Selalu waspada di mana matahari dan bulan berada. Ini sangat berguna saat kamu berada di lokasi yang tidak dikenal. Tidak peduli di bioma apa kamu berada, matahari dan bulan akan terbit di Timur dan Terbenam di Barat. Gunakan trik ini untuk selalu mengetahui arah yang kamu tuju.

6. Selalu waspada terhadap massa

Tetap waspada. Setiap monster dapat dikalahkan dengan gaya bertarung yang sedikit berbeda. Cobalah untuk memahami gaya-gaya ini secepat mungkin. kamu juga bisa mengalahkan banyak monster dengan menggunakan kaktus atau lava, jadi ingatlah itu. Sangat mudah bagi massa untuk menyelinap ke kamu. Meskipun beberapa gerombolan memiliki isyarat audio untuk mengisyaratkan mereka berada di dekatnya (misalnya desis Creeper). Untuk berjaga-jaga, lihat sekeliling secara teratur untuk memastikan tidak ada massa yang mendekati kamu.

7. Membuat beberapa item dalam satu waktu

kamu tidak terbatas pada membuat satu hal pada satu waktu. kamu dapat membuat beberapa alat sekaligus yang merupakan penghemat waktu yang tepat.

8. Kumpulkan Obor

Obor adalah sesuatu yang harus kamu coba dan dapatkan sejak dini dan miliki sebanyak mungkin. kamu tidak pernah tahu kapan kamu akan berada dalam situasi di mana obor akan dibutuhkan, terutama jika kamu berada di dalam gua. Mereka menerangi area dalam sekejap dan juga dapat memecah pasir dan kerikil yang berarti kamu tidak perlu menggunakan sekop. kamu juga tidak tahu kapan kamu akan kehabisan, jadi pastikan kamu memiliki level stok yang baik.

9. Jangan mencoba melakukan terlalu banyak

Jangan mencoba melakukan terlalu banyak dengan berlari atau melompat, tingkat rasa lapar kamu bisa meningkat dengan cepat. kamu kemudian akan mendapat tantangan tambahan untuk menemukan lebih banyak makanan untuk terus bekerja yang menghabiskan waktu dan sumber daya yang berharga.

10. Jauhi tengkorak

Meskipun ada beberapa monster yang harus kamu waspadai, kerangka dapat menyebabkan banyak masalah, jadi cobalah dan hindari ini sedapat mungkin saat kamu pertama kali memulai dalam mode bertahan hidup. Tengkorak sangat akurat dan dapat membunuh kamu dengan cepat, jadi ketika kamu melihatnya, larilah.

11. Dapatkan poin pengalaman

Jika kamu ingin maju dan mulai mempesona, kamu akan membutuhkan pengalaman. kamu bisa mendapatkan pengalaman ini melalui gerombolan, pengembangbiakan, dan penambangan material tertentu seperti batu bara, zamrud, dan kuarsa nether.

12. Selalu awasi peralatan kamu

Selalu pastikan kamu memiliki peralatan dasar dalam inventaris kamu, kamu akan segera mengetahui hal-hal penting yang kamu butuhkan. Memiliki ini di inventaris kamu akan memberi kamu ketenangan pikiran dan berarti kamu tidak perlu kembali ke rumah untuk mengisi ulang sesering mungkin. kamu juga bisa memiliki “terlalu banyak” ketika berhubungan dengan sumber daya yang berguna.

13. Tetap di atas tanah bila memungkinkan

Tips terakhir Minecraft Survival adalah tetap di atas tanah jika memungkinkan. Meskipun kamu masih akan terancam oleh monster di atas tanah, apa yang ada di bawah katakombe dapat membawa lebih banyak tantangan. Ini sebaiknya dihindari sampai kamu menjadi lebih terbiasa dengan mode bertahan hidup.

Semoga tips bertahan hidup Minecraft ini akan membantu kamu memahami mode bertahan hidup dengan cepat dan memungkinkan kamu untuk maju lebih jauh

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *