4 Cara Agar WhatsApp Double di HP yang Paling Mudah

Avatar photo
4 Cara Agar WhatsApp Double di HP yang Paling Mudah

SANEPO.COM – ingin menggunakan dua akun whatsapp di satu perangkat? simak beberapa cara agar whatsapp double di hp yang akan sanepo bahas pada postingan ini.

WhatsApp atau yang biasa dikenal dengan sebutan WA, menjadi salah satu aplikasi surat-menyurat online, yang sangat digemari oleh orang-orang di seluruh dunia.


Kecanggihan dan juga kesederhanaannya dalam mengirimkan pesan secara cepat, menjadi salah satu alasan mengapa WhatsApp begitu sangat dikagumi.

Kendati begitu, tidak sedikit dari para pengguna, ingin memiliki lebih dari satu WA, baik untuk membedakan dengan akun bisnis atau hanya sekedar ingin punya.

Namun sayangnya, keterbatasan dana kerap menjadi salah satu kendala, yang di mana sebagian orang masih berpikir harus dengan dua handphone.

Sedangkan dari kenyataannya, kami bisa memilikinya dalam satu perangkat seluler. Bagaimana caranya? Berikut langkah-langkah yang mudah.

Cara Menggunakan WhatsApp Double di HP

1. Dual Messenger

Cara yang pertama, yakni dengan mengaktifkan fitur yang tersedia di smartphone kamu bertajuk Dual Messenger, yang di mana tugasnya untuk memisahkan dua akun dalam satu aplikasi serupa.

Pastikan dulu, bahwa kamu udah mengunduh WA di Google Play Store. Selanjutnya, menuju Setting di HP dan juga pilih Advance Features atau Fitur Lanjutan, terakhir kamu pilih Dual Messenger.

Ketika kamu masuk ke dalamnya, kamu akan disajikan beragam aplikasi yang dapat di cloning. Cukup aktifkan WA dan juga terima seluruh syarat beserta ketentuannya.

Secara otomatis, akan muncul logo WA yang baru. Langkah yang paling akhir cukup masukkan nomor hp yang ingin kamu gunakan dan ikuti langkah-langkahnya.

2. App Cloner

Fitur bawaan hp yang selanjutnya ada App Cloner. Mungkin beberapa dari kamu tidak akan menemukannya, karena setiap ponsel akan berbeda-beda dalam penyebutan.

Caranya juga mudah, kamu masuk ke Setting, lalu masuk menu Apps dan langsung pilih App Cloner. Selanjutnya kamu klik aplikasi WA dan aktifkan Create App Clone.

Lalu masuk ke dalamnya dan mulai daftarkan akun menggunakan nomor berbeda. Perlu kamu ingat, bila memakai yang sama, maka semua progressnya akan berpindah kepada aplikasi kedua.

3. Parallel Space

Parallel Space sendiri, digunakan bagi yang tidak memiliki dua fitur bawaan di atas. Karena ini adalah aplikasi tambahan, di mana bisa kamu dapatkan dengan mengunduh di Google Play Store.

Dapatkan berita terbaru dari SANEPO di:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *