Cara Membuat Video Velocity Capcut yang Lagi Viral di Sosial Media

Cara Membuat Video Velocity Capcut

SANEPO.COM – Pada kesempatan kali ini tim sanepo akan membahas mengenai cara buat Velocity Capcut untuk itu, kamu bisa simak pembahasan yang kamu berikan berikut ini.

Kini di ada trend yang baru dan mulai viral yang sekarang ini sudah diburu-buru oleh warganet. Trend yang Viral tersebut bernama Velocity capcut.

kamu dapat membuat Velocity Capcut dan mengikuti trend yang ada di sosial media ini.

Aplikasi Capcut merupakan salah satu aplikasi untuk editing video yang paling populer di kalangan masyarakat pegiat sosial media.

Lebih lagi mereka yang fokus dalam hal membuat konten kreasi dan bermanfaat, tidak luput untuk menggunakan aplikasi Capcut demi mendukung konten tersebut menjadi baik dan juga menarik.

Apabila kamu suka mengedit video, membuat video menjadi lebih menarik, maka kamu harus mencoba trend yang baru Capcut yang kini mulai viral di berbagai macam sosial media.

Sekilas Tentang Velocity Capcut

Velocity merupakan sebuah trend terbaru dalam aplikasi editing video yang paling populer. Kini banyak sekali video jedag-jedung Velocity yang mulai viral baik di Tiktok sendiri ataupun di Instagram.

Semua pengguna Capcut tentut bisa menikmati dan mengikuti trend terbaru ini. Nah, supaya kamu tidak ketinggalan akan detail caranya, maka kamu simak cara untuk membuatnya Berikut ini.

Cara Membuat Video Velocity Capcut

Beberapa dari kamu mungkin pada saat ini juga sedang mengeluh karena tidak dapat menjajal trend atau fitue yang terbaru dari Capcut yang bernama Velocity ini.

Supaya kamu bisa menjajal trend atau layanan terbaru Capcut, tentunya kamu harus bealih menggunakan Capcut versi yang terbaru. Jadi, silahkan lakukan update aplikasi dengan melalui bantuan Google Play Store.

Setelah aplikasi Capcut kamu sudah berhasil di update ke versi yang terbaru, maka otomatis kamu akan bisa menjajal dan membuat konten dengan menggunakan fitur yang menarik di dalamnya.

Cara Edit Velocity

Supaya kamu tidak bingung lagi melakukan dalam proses editing video di Capcut dengan menggunakan Trend Velocity ini, maka kamu bisa perhatikan dulu detail caranya berikut ini.

  1. Bukalah aplikasi Capcut lalu kamu klik Proyek Baru, Buatlah video yang lucu dan klik Tambah.
  2. Hapus akhiran dari video lalu kamu klik Tambahkan Audio.
  3. Pilih Diekstrak lalu kamu pilih sound yang kamu inginkan, lalu tekan Impor suara saja.
  4. Atur video supaya sesuai dengan audio yang kamu inginkan. Untuk menambah efek yang lain bisa klik Pesta dan pilih Lampu Strobo.
  5. Panjangkan efek lampu Strobo sampai memenuhi seluruh bagian video.
  6. Geser ke menu samping, lalu klik Vinyet, lalu kami atur hingga full dan klik centang.
  7. Silahkan kamu llik filter lalu pilih VHS III, dan atur sampai memenuhi seluruh video tersebut.
  8. Selanjutnya kamu klik menu Gaya dan kamu langsung pilih Master Ritme.
  9. Maka Video Velocity sudah selesai. Dan silahkan kamu simpan lalu bagikan ke sosial media yang kamu punya.

Penutup

Demikianlah sedikit ulasan singkat yang bisa kami sampaikan mengenai Cara Buat Velocity Capcut semoga pembahasan kali ini bisa bermanfaat untuk kamu. Terimakasih