Anime  

4 Fakta Vandel Him Zenden “Otome Game Sekai wa Mob ni Kibishii Sekai desu”, Musuh Terakhir Leon?

4 Fakta Vandel Him Zenden "Otome Game Sekai wa Mob ni Kibishii Sekai desu", Musuh Terakhir Leon?

Sanepo.com – Vandel Him Zenden merupakan salah satu karakter yang akan memberikan peranan penting dalam alur cerita anime Otome Game Sekai wa Mob ni Kibishii Sekai desu, dia adalah lawan yang sangat kuat. Vandel diperkenalkan pada episode 11 dalam peperangan yang terjadi di kerajaan, Semuanya siap bertempur.

Jika dilihat dari penampilannya, Vandel terlihat memiliki bentuk tubuh yang tua namun berotot. Dia adalah pejuang yang sangat kuat dengan dijuluki petarung terkuat oleh pihaknya. Hingga saat ini, Vandel hanya terlihat sekilas dan dia nampaknya memiliki armor besi yang sangat kuat dan dipersiapkan untuk bertarung melawan leon.

Vandel Him Zenden

Vandel Him Zenden merupakan salah satu lawan terkuat yang harus dihadapi oleh leon, Dia memiliki perlengkapan tempur yang sangat kokoh. Sejak awal perkenalannya, Dia sudah menyiratkan bahwa kemampuannya berada di level atas dengan pengalaman yang cukup untuk mengalahkan semua pasukan musuh.

Kepribadian

Meskipun belum diceritakan secara jelas, Namun vandel dikatakan memiliki kebencian yang sangat mutlak terhadap kerajaan Holfort. Dia memiliki kesetiaan yang sangat tinggi kepada kerajaan dan saat ini dia dipercaya oleh Hertrude dan Hertrauda.

Karna kebenciannya terhadap kerajaan Holfort, Maka bisa dipastikan bahwa Vandel akan sangat serius ketika masuk ke medan perang. Dia akan menjadi lawan yang sangat menyulitkan untuk leon dan mungkin dia akan menggunakan seluruh kemampuannya dalam peperangan yang sedang terjadi.

Cerita Asli Game

Vandel merupakan antagonis dalam game utama (Dalam cerita asli game). Menurut leon, Vandel merupakan karakter game yang “Rusak” karna memberikan kesulitan yang mempengaruhi tingkat kesulitan dalam bermain game otome.

Karna karakter Vandel, Kesulitan dalam bermain game otome tiba-tiba melonjak dengan sangat drastis.