Berita  

Misteri Tangmo Nida Dead Body Viral dan Masih Menjadi Topik Hangat

Misteri Tangmo Nida Dead Body Viral

SANEPO.COM – Tangmo Nida Dead Body terus menjadi perhatian warganet yang ada di media sosial. Begitu pula kelurga korban terus-menerus mencari informasi seputar tewasnya model ini.

Pihak kepolisian setempat juga terus melakukan penyelidikan. Polisi akan langsung memeriksa rekaman CCTV yang diduga pemilik nama lengkap Tangmo Nida Patcharaveerapong jatuh ke Sungai Chao Phraya.

Namun, selain dengan adanya kemungkinan fakta atau bukti baru, cerita seputar kematian Tangmo Nida Pataratida ini juga banyak beredar di masyarakat Indonesia.

Yang mengagetkan lagi misteri dari kematian Tangmo Nida juga menjadi perhatian warga dunia karena foto dead body Tangmo tanpa sensor serta bukti yang lainnya.

Misteri Foto Tangmo Nida Dead Body

Sampai pada saat ini Foto Tangmo Nida dead body tanpa sensor juga terus menyebar luas di Internet. Beredarnya foto ini membuat seorang perempuan kerasukan arwah Tangmo Nida.

Hal ini sontak membuat banyak warganet menaruh perhatian untuk pernyataan seorang perempuan Indigo karena yang diketahui jasad Tangmo Nida dapat ditemukan setelah kurang lebih dari 38 jam tenggelam.

Beredar sebuah video perempuan yang kerasukan arwah Tangmo Nida ini yang terus-menerus meminta tolong setelah foto dead body tanpa sensor Tangmo Nida beredar luas di internet.

Video tersebut itu setelah diartikan ke bahasa indonesia memiliki arti yang sangat memilukan dalam kasus misteri kematian Tangmo Nida ini.

Perempuan yang konon katanya ini adalah kerasukan arwah Tangmo Nida ini pada awalnya mengatakan Tolong Mo, Mo kedinginan, Mo kedinginan.

Mo sudah tidak tahan lagi, kemudian ada lagi suara dari perempuan yang merekam dan juga menanyakan. Kalau begitu, Mo sekarang lagi dimana.

Perempuan yang sedang kerasukan arwah tersebut kemudian mengatakan dengan sangat emosi dan juga ingin menangis bahwa, Mo sekarang berada di bawah jembatan.

Mo yang sudah lemas karena kelamaan tenggelam di dalam air ucap wanita yang kerasukan arwah Tangmo Nida tersebut sambil mengeluarkan air mata atau menangis.

fyp sanepo

Berulang kali wanita yang diduga kerasukan arwah Tangmo Nida ini tersebut mengatakan beberapa kali yaiti Mo Kedinginan, Mo Kedinginan.

Beberapa penggalan foto Tangmo tanpa blur ini juga di temukan di Twitter dan juga Telegram. Bagi siapa saja yang sudah melihat juga menyarankan untuk tidak melihatnya.

Foto Tangmo tanpa blur ini langsung tersebar luas di internet setelah jasad Tangmo di temukan regu penyelamat di Sungai Chao Phraya pada tanggal 26 Maret 2022.

Sebelumnya, Tangmo Nida ini di laporkan hilang pada tanggal 24 Februari 2022. Tangmo tenggelam di Sungai Chao Phraya dan ditemukan tewas dari beberapa hari kemudian.

Salah satu kabar terbaru, berdasarkan kesaksian rekan mendiang Tangmo di kapal speedboat, disinyalir penyebab kematian Tangmo ini dikarenakan kapal oleng.

Dead Body Tangmo Nida Telegram Dan Juga Kapal Oleng

Di kutip dari Bangkok Post, salah satu dari lima rekan speedboat mendiang aktris Tangmo ini menyebutkan bahwa Tangmo terpental jatuh ke sungai akibat perahu oleng yang ia kendarai.

Phaibon Rekan Tangmo yang mengendalikan perahu tersebut itu, juga mengatakan kepada penyelidik bahwa dia minim pengetahuan tentang cara mengemudikan perahunya.

Saat Phaiboon berada di belakang kemudi, Tangmo, langsung jatuh ke sungai oleh gerakan tiba-tiba perahu saat dia hendak bangkit dari duduknya yang berada di belakang kapal.

Polisi menunggu ekitar seminggu untuk hasil pemeriksaan forensik lebih lanjut guna untuk mengetahui penyebab luka robek di paha kiri Nida. Hasil forensik itu bisa membuka petunjuk lain dalam memulai penyelidikan.

Berdasarkan dengan pendalaman sejauh ini, polisi juga mengatakan bahwa bukti-bukti dan keterangan saksi yang dikumpulkan menunjukkan kelalaian yang menyebabkan kematian dalam kasus Tangmo ini bukan pembunuhan.

Penutup

Demikianlah sedikit ulasan singkat yang bisa kami sampaikan mengenai Tangmo Nida Dead Body semoga pembahasan kali ini bisa bermanfaat untuk kamu. Terimakasih