Spotify 800 Perak atau Premium Mini, Begini Cara Mengaktifkannya

Spotify 800 Perak atau Premium Mini, Begini Cara Mengaktifkannya

SANEPO.COM – Cara Untuk aktifkan Spotify 800 Perak adalah solusi bagi kamu yang ingin mendengarkan musik dan juga download lagu sepuasnya dengan harga murah. Premium ini adalah paket langganan yang baru.

Sama seperti paket berlangganan lainnya, Spotify 800 Perak juga memberikan akses streaming tanpa iklan ketika mendengarkan musik maupun podcast di Spotify.

Paket Premium ini cocok untuk pengguna smartphone yang ingin menikmati berbagai lagu di Spotify tanpa iklan, tetapi kamu sama sekali belum tertarik untuk berlangganan paket bulanan.

Tertarik untuk menggunakan paket Spotify ink? Simak penjelasannya tentang cara mengaktifkan Spotify Premium Mini 800 rupiah beserta promo yang terbaru 2022 secara lengkap di sini.

Sekilas Spotify 800 Perak

Spotify Premium Mini merupakan salah satu paket langganan yang murah yang menggantikan paket Premium Individual Menjadi harian maupun mingguan.

Paket yang satu ini menawarkan beberapa macam harga mulai dari R2.500 untuk berlangganan harian dan Rp 9.500 untuk langganan mingguan.

Meski murah, paket Premium Mini 800 Rupiah inj juga berlaku untuk Spotify Group Season dan Spotify Connect, yaitu dengan mendengarkan musik atau podcast secara bersamaan.

Cara Aktifkan Spotify Premium Mini

Berikut ini adalah link download Spotify Premium Mini 800 Perak APK Yang terbaru 2022 yang bisa kamu download sesuai dengan fitur unggulannya masing-masing.

Adapun cara untuk mengaktifkan Paket Spotify Murah Premium Mini ini, dilansir situs resmi dari Spotify adalah sebagai berikut ini.

  1. Buka browser di HP atau laptop kamu.
  2. Kunjungi URL berikut ini spotify.com/id/promo/mini-indonesia.
  3. Jika kamu belum punya akun, maka kamu tinggal klik Mulai Daftar.
  4. Jika kamu sudah punya akun, maka login akun kamu.
  5. Pilih jenis paket yang diinginkan maka kamu tinggal selesaikan transaksi.

Cara Bayar Di Spotify Premium Mini Tanpa Kartu Kredit

Dilansir dari situs Spotify, Spotify menawarkan pembayaran dengan melalui dompet digital seperti GoPay, DANA, dan OVO, dan pulsa seluler seperti Telkomsel, Tri (3), IM3, XL, dan Smartfren.

Cara bayar dengan metode GoPay, DANA, OVO yaitu hampir sama. Pada kesempatan kali ali ini kami akan sajikan cara bayar Spotify Premium Mini pakai GoPay.

  1. Buka Spotify dan kamu pilih menu Plans.
  2. Pilih paket Premium Mini Harian atau Mingguan.
  3. Pilih GoPay sebagai metode Pembayarannya.
  4. Masukkan nomor HP kamu yang sudah terdaftar di aplikasi Gojek.
  5. Masukkan kode OTP yang sudah dikirimkan ke nomor HP kamu.
  6. Masukkan PIN GoPay kamu.
  7. Selesai. Maka GoPay sudah otomatis terhubung dengan akun Spotify kamu.

Daftar Harga Spotify Premium Mini

Jika kamu ingin menikmati semua fitur yang sudah kami sajikan di atas, maka seperti terbebas dari tayangan iklan, maka kamu harus berlangganan Spotify Premium.

Sebelum itu, kamu harus pahami dulu daftar paket Spotify Premium Mini. Kami juga sajikan daftar paket Duo, Basic, dan Family yang bisa dipilih sesuai kebutuhan kamu.

  1. Premium Mini, harian seharga Rp 2.500.
  2. Premium Mini, mingguan seharga Rp 9.500.
  3. Premium Basic, bulanan seharga Rp 54.990.
  4. Premium Family, Bulanan seharga Rp 86.900.
  5. Premium Duo, Bulanan seharga Rp 71.490.
  6. Premium Student, Bulanan seharga Rp 27.500.

Penutup

Demikianlah sedikit ulasan singkat yang bisa kami sampaikan Mengenai Spotify 800 Perak semoga pembahasan kali ini bisa bermanfaat untuk kamu. Terimakasih