Spoiler Drama Twenty Five Twenty One Episode 11, Ada Kisah Hangat saat Momen Ujian!

Spoiler Drama Twenty Five Twenty One Episode 11

Spoiler drama Twenty Five Twenty One episode 11 ini akan sedikit mengobati rasa penasaran KDrama Lovers yang sedang menunggu jam perilisan episode terbaru hari ini.

Drama Korea “Twenty Five, Twenty One” yang tayang di tvN ini telah membagikan pandangan hangat tentang episode yang akan datang.

Spoiler Drama Twenty Five Twenty One episode 11

Spoiler Drama Twenty Five Twenty One Episode 11
Soompi

Dalam episode minggu lalu diceritakan bahwa Na Hee Do, Baek Yi Jin, Go Yoo Rim (Bona WJSN), Moon Ji Woong (Choi Hyun Wook), dan Ji Seung Wan (Lee Joo Myung) bersenang-senang di pantai bersama. Kelima sahabat itu semakin dekat sepanjang perjalanan, berbagi percakapan yang menyentuh hati sambil menyaksikan matahari terbenam.

Potongan gambar baru menggambarkan momen gugup namun mengasyikkan untuk Na Hee Do dan Moon Ji Woong. Kelima sahabat itu sedang berada di tempat ujian di mana akan diadakan Tes Kemampuan Skolastik Perguruan Tinggi (CSAT) 2000. Mereka memiliki semangat yang tinggi, hingga menampilkan ekspresi yang cerah dengan seringai lebar. Tampak udara dipenuhi dengan dorongan dan kehangatan, mengisyaratkan momen lain di mana persahabatan mereka akan bersinar.

Na Hee Do dan Moon Ji Woong menampilkan ekspresi campuran antara ketegangan dan antisipasi, sementara Baek Yi Jin, Go Yu Rim, dan Ji Seung Wan memberi mereka garpu dan minuman yang dibungkus dengan pita. Akan tetapi ternyata hanya Na Hee Do dan Moon Ji Woong yang memasuki lokasi pengujian, sementara tiga teman lainnya hanya melambai dan menyemangati mereka dari luar. Mengapa hanya mereka berdua yang mengikuti ujian, dan apa yang akan terjadi saat Na Hee Do, Moon Ji Woong, Go Yu Rim, dan Ji Seung Wan mendekati kelulusan?

Baca Selengkapnya: Sinopsis Drama Thirty Nine Episode 8 Kisah Mengejutkan!

Soompi melansir bahwa Hwa & Dam Pictures menyatakan, “Dalam adegan ini, kami ingin menangkap pemandangan hari CSAT yang sangat dingin di bulan November, wajah tegang para peserta ujian, dan penampilan keluarga dan teman yang menyemangati mereka sealami mungkin. Silakan saksikan drama untuk melihat cerita seperti apa yang disembunyikan dalam pemotretan grup pada hari ujian masuk perguruan tinggi.”

Episode selanjutnya dari “Twenty Five, Twenty One” akan tayang pada 19 Maret pukul 9:10 malam. KST.

Tentang Drama Korea Twenty Five Twenty One

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.