TikTok  

Deretan Sound dan Lagu TikTok Viral 2022 Terbaru

Daftar Sound dan Lagu TikTok Viral

SANEPO.COM – Lagu TikTok viral tidak hanya bisa dinikmati di aplikasi streaming saja, karena kamu juga bisa temukan di berbagai platform media sosial lainnya, salah satunya yaitu TikTok.

Sebagai platform dengan berbagai konten video pendek, memungkinkan penggunanya bisa menambahkan lagu tiktok viral. konten video yang dibuat di TikTok seakan makin hidup dan menarik.

Penasaran lagu yang belakangan ini juga bikin terngiang di kepala karena aplikasi TikTok? simak beberapa sound dan lagu tiktok viral di tahun 2022 ini.

Daftar Sound dan Lagu TikTok Viral

Keisya Levronka – Tak Ingin Usai

Tema lagu percintaan memang tidak pernah gagal menarik perhatian pendengar musik salah satunya yaitu seperti lagu Tak Ingin Usai yang dinyanyikan oleh Keisya Levronka ini.

Lagu tersebut menjadi viral dan sudah ditonton oleh puluhan juta kali. Saking hitsnya lagu ini, tidak sedikit content creator yang menggunakan lagu ini sebagai latar suara kontennya.

Rot Tang feat. Vivi – Sucat Pelat Boog

Jangan remehkan lagu-lagu yang dari Thailand. Sebab, lagu asal negera tersebut ini yang berjudul Sucat Pelat Boog memang lagi booming banget di kalangan netizen Indonesia.

Pada dasarnya, lirik dan artikulasi lagu ini sangat sulit untuk diikuti oleh orang Indonesia. Namun, artikulasi yang unik tersebutlah yang justru bikin lagu ini terbilang asyik untuk didengar.

Rizky Febian – Hingga Tua Bersama

Lagu ini menceritakan tentang penyesalan dan juga harapan akan sebuah hubungan yang sudah tidak sejalan lagi, meskipun sepasang kekasih tersebut masih saling mencintai satu sama lain.

Karena mengangkat tema tentang percintaan, maka lagu ini pun relate untuk anak-anak muda TikTok. Tidak heran, sampai sekarang lagu ini masih awet dan bertahan di platform tersebut.

Mahalini – Kisah Sempurna

Lagu ini memang memiliki makna tentang seorang perempuan yang dibuat kecewa dan mati rasa karena cinta yang pernah diberikan untuk kekasihnya seorang.

Lagu percintaan ini juga sangat dekat dengan para pengguna TikTok yang tengah mengalami perasaan sama. Jadi tidak heran sering kali ada video yang FYP dengan lagu ini sebagai pengantarnya.

Raffa Affar – Cinta Sampai Mati

Penyanyi pendatang baru Raffa Affar berhasil menarik perhatian banyak orang, Cinta Sampai Mati, yang viral di TikTok dan Di YouTube saja video klipnya sudah ditonton lebih dari 6 juta kali.

Lagu ini memiliki makna yang mendalam tentang sepasang kekasih yang harus berpisah karena salah satunya yaitu meninggal dunia.

Pamungkas – To The Bone

Ucapan pembuka When Pamungkas Said… Ini pun menjadi kalimat yang bakal sering kamu dengar saat seseorang menggunakan lagu ini di konten video TikTok-nya.

Saking besarnya antusiasme masyarakat terhadap lagu pop Indonesia yang terpopuler satu ini, lagu To The Bonepun masuk dalam salah satu urutan pertama chart Top Songs Indonesia Spotify.

Faouzia – RIP, Love

RIP, Love yang dinyanyikan oleh Faouzia belakangan menjadi viral. Penggalan lirik Man Down, Man Down ini pun kian sering terdengar saat kamu sedang main media sosial.

Anneth – Mungkin Hari Ini Esok Atau Nanti

Lagu ini menceritakan tentang seseorang yang sedang kehilangan seseorang. Sang pelantun ingin pendengarnya untuk bisa menghargai waktu bersama orang yang mereka cintai.

Lagu ini sering bisa didengar lewat konten video di TikTok yang kebanyakan menggambarkan kesedihan. Hingga pada saat ini, lagu tersebut masih cukup sering berseliweran di media sosial.

Troye Sivan – Angel Baby

Lagu ini pasti lagi sering banget kamu denger saat kamj buka TikTok atau Instagram Reels. Lagu yang berjudul Angel Baby yang ini dinyanyikan oleh Troye Sivan ini memang lagi hits banget.

Arti dari liriknya sangat mendalam, yakni tentang seseorang yang merasa dirinya hancur berkeping-keping dan sangat membutuhkan sosok kekasih yang mampu memberinya kebahagiaan.

Dengan lirik mudah diingat, lagu ini banyak dijadikan sebagai backsound untuk konten di media sosial. Kalau kamu lagi kasmaran, pas banget buat download lagu Angel Baby ini.

Ifan Seventeen Feat. Ifan Govinda – Hal Hebat

Lagu Hal Hebat yang dinyanyikan oleh Ifan Seventeen bersama Ifan Govinda sukses di-cover oleh banyak musisi. Mengangkat tema cinta, lagu ini mengingatkan kita semu untuk selalu bersyukur.

Dinyanyikan dengan merdu, lagu ini bisa menjadi salah satu pengingat untuk kamu agar selalu komitmen dalam mencintai pasangan dan tidak akan mengecewakannya.

Penutup

Demikianlah sedikit ulasan singkat yang bisa kami sampaikan mengenai lagu tiktok viral 2022 semoga pembahasan kali ini bisa bermanfaat untuk kamu. Terimakasih