Snacklink, Website Penghasil Uang Terbaru 2022 apakah aman?

Snacklink, Website Penghasil Uang Terbaru 2022 apakah aman

SANEPO.COM – SnackLink ini adalah salah satu situs yang memungkinkan kamu untuk bisa memperoleh uang tambahan tanpa memerlukan modal apapun dan usaha yang besar.

aplikasi ini sendiri tidak memberikan syarat apapun bagi kamu sebagai penggunanya yang ingin mendapatkan uang dari situs penghasil uang 2022 ini.

Sekilas Tentang SnackLink

SnackLink ini adalah situs penghasil uang yang cukup viral lantaran diklaim bisa menghasilkan uang secara cuma-cuma kepada para penggunanya.

Didukung dengan cara kerja dari aplikasi ini yang gampang banget untuk kamu gunakan, siapa pun juga pasti bakalan tergiur untuk menggunakannya.

Hanya dengan memperpendek link dan juga membagikannya ke media sosial lainnya, kamu akan langsung bisa mendapatkan imbalan yang berupa uang.

Kamu akan dibayar dari setiap link yang diklik oleh teman-teman kamu itu. Berbeda jika kamu ingin menggunakan Bit.ly, S.id, ataupun TinyURL yang tidak bisa dimonetisasi.

Kamu juga bisa mendapatkan uang tambahan dengan hanya mengundang teman untuk mendaftar di aplikasi ini. Kalau berhasil, kamu akan langsung menerima komisi sebesar 20% / pendaftaran.

Nantinya, uang yang kamu hasilkan dari SnackLink ini dapat kamu tarik ke rekening bank atau akun dompet digital, seperti GOPAY, OVO, DANA, dan juga PayPal.

Mendapatkan Uang Dari Aplikasi SnackLink

Hanya dengan mendaftarkan diri di website resmi aplikasi ini, kamu akan langsung bisa menghasilkan uang dari SnackLink ini. Dengan ketentuan sebagai berikut.

fyp sanepo

  1. Silahkan kamu kunjungi situs resmi SnackLink.
  2. Lalu kamu lengkapi formulir pendaftaran yang diminta dengan benar, mulai dari nama, email, password, dan juga negara asal.
  3. Jika sudah, kamu ceklis CAPTHA untuk memverifikasi pendaftaranmu.
  4. Terakhir, kamu klik Submit untuk menyelesaikan pendaftarannya.

Cara Menggunakan SnackLink untuk Menghasilkan Uang

Jika kamu sudah memiliki akun SnackLink, maka kamu pun bisa langsung menggunakan SnackLink ini untuk menghasilkan uang sebagai berikut ini.

  1. Pilih link yang ingin kamu bagikan ke teman kamu. Bisa link artikel, Instagram, YouTube, ataupun TikTok.
  2. Taruh link tersebut di kolom yang bertuliskan URL di sini.
  3. Jika sudah, kamu tinggal klik ikon submit > untuk memperpendek link.
  4. Setelah link berhasil dipendekkan maka kamu tinggal salin link tersebut dan bagikan ke media sosial.

Withdraw Atau Menarik Uang Dari SnackLink

Minimal penarikan saldonya yaitu sebesar Rp10.000 untuk ke dompet digital dan Rp50.000 untuk ke rekening bank.

  1. Klik Menu pada ikon yang ada di bagian kiri atas. Lalu kamu pilih menu Wallet.
  2. Klik tombol Payout kemudian Kamu pilih nominal saldo yang ingin kamu tarik.
  3. Jika sudah lalu kamu klik Withdraw.
  4. Selanjutnya kamu pilih metode penarikan yang kamu inginkan, apakah mau ke rekening bank atau ke akun dompet digital seperti PayPal, OVO, DANA, dan juga GOPAY.
  5. Kalau sudah kamu tinggal masukkan nomor rekening dan klik Kirim.
  6. Tunggu beberapa saat hingga pengirimannya selesai.

Biasanya, uang kamu akan diproses selama kurang lebih 3-7 hari kerja, tapi tidak termasuk hari libur dan juga hari besar nasional.

Apakah SnackLink Terbukti Membayar Bagi Para Penggunanya?

Mungkin banyak dari kamu yang masih penasaran yang ingin mengetahui tentang apakah aplikasi ini masih membayar di tahun 2022 ini.

Berdasarkan dari beberapa sumber bahwa hingga hari ini, SnackLink diklaim masih bisa melakukan pembayaran sungguhan atas uang milik para penggunanya.

Pembayaran uang tersebut dilakukan melalui dompet digital seperti OVO, DANA, GoPay, dan juga Bank Indonesia. Pembayarannya juga dilakukan dalam periode 3 hingga 7 hari.

Meski dianggap aman hingga hari ini., aplikasi ini masih belum terbukti terdaftar dalam OJK. Sehingga kami sarankan agar kamu tetap berhati-hati jika ingin mecoba aplikasi penghasil uang yang satu ini.

Penutup

Demikianlah sedikit ulasan singkat yang bisa kami sampaikan mengenai SnackLink semoga pembahasan kali ini bisa bermanfaat untuk kamu. Terimakasih