Anime  

Sinopsis Yuusha, Yamemasu (I’m Quitting Heroing), Pahlawan yang dibuang

Sinopsis Yuusha, Yamemasu (I'm Quitting Heroing), Pahlawan yang dibuang

Yuusha, Yamemasu (I’m Quitting Heroing) merupakan anime terbaru Spring 2022 yang memiliki alur cerita menarik dan berbeda dari anime-anime lainnya. Alur cerita dari anime I’m Quitting Heroing sangat menarik, Karna sang pahlawan harus bersedia untuk diasingkan oleh umat manusia setelah dunia damai. Karna keadaan yang sangat sulit, Ia pergi ke area para iblis yang baru saja dikalahkan olehnya untuk mencari pekerjaan.

Yuusha, Yamemasu (I’m Quitting Heroing) merupakan salah satu anime yang sangat ditunggu oleh para penggemar, Cerita yang sangat unik akan menjadi tontonan yang sangat menghibur di musim spring 2022. Pada musim Spring ini banyak anime baru yang rilis dengan cerita yang sangat menarik, Semuanya memiliki rating terbaik serta alur cerita yang sangat bagus. Salah satunya adalah Yuusha, Yamemasu yang menceritakan tentang sesosok pahlawan yang bekerja untuk ras iblis karna diasingkan oleh umat manusia.

Sinopsis Yuusha, Yamemasu (I’m Quitting Heroing)

Sinopsis anime Yuusha, Yamemasu (I’m Quitting Heroing) menceritakan tentang sesosok pahlawan yang berhasil menyelamatkan dunia. Namun nasibnya tidak seberuntung MC di anime lain yang diberikan gelar kehormatan setelah menaklukan pasukan iblis yang menyerang umat manusia, Dalam anime Yuusha, Yamemasu Sang pahlawan diasingkan / dibuang setelah dunia menjadi damai. Karna kekuatannya yang sangat besar, Ia harus menerima kenyataan bahwa semua orang menginginkannya untuk pergi dan mengasingkan diri.

Pahlawan terkuat yang telah menyelamatkan dunia tidak diinginkan oleh manusia yang telah hidup dengan damai. Kekuatan yang sangat besar memaksanya untuk bersedia diasingkan oleh umat manusia yang telah diselamatkan olehnya. Pahlawan terkuat tersebut pergi ke tentara iblis untuk mencari pekerjaan, Pasukan iblis yang telah dikalahkan oleh sang pahlawan memerlukan banyak perbaikan setelah peperangan yang terjadi.

Dengan bantuan pahlawan, Pasukan iblis mulai mendapatkan perubahan yang besar dalam urusan pembangunan dan finansial. Setelah beberapa waktu, Sang Pahlawan menemui pemimpin iblis dan menanyakan kenapa mereka menyerbu dunia manusia. Setelah pembicaraan yang sangat dalam, Akhirnya sang pahlawan mendapatkan jawaban yang sangat tidak terduga.

Cerita dimulai sejak sang pahlwan mendengar alasan para iblis menyerang dunia manusia. Mereka mulai mencari sesuatu yang mungkin menjadi jawaban dari semua kejadian yang ada di dunia.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.