Sinopsis Woori The Virgin Episode 10,  Im Soo Hyang, Hong Eun Hee, dan Yeon Woon Kyung Miliki Ikatan yang Lebih Kuat

Sinopsis Woori The Virgin Episode 10

Sanepo.com – Drama on going berjudul “Woori The Virgin” telah memasuki babak baru. Sinopsis Woori The Virgin episode 10 yang tayang di SBS telah merilis preview terbaru untuk episode kali ini. Kisah kehidupan Oh Woori semakin rumit karena Lee Ma Ri yang tidak mau diceraikan oleh Raphael.

Drama Korea yang diambil dari remake film populer Amerika ini juga mendapatkan rating yang bagus hingga saat ini. Oh Woori yang dikisahkan tengah hamil karena insiden inseminasi buatan yang tidak sengaja ketika pemeriksaan medis, semakin hari hidupnya kian diperebutkan oleh Raphael dan juga kekasihnya sendiri. Tidak mudah menjadi Woori karena dia juga harus berusaha menyembunyikan kehamilannya itu.

Sinopsis Woori The Virgin Episode 10

Sebelum mengetahui sinopsis Woori The Virgin episode 10 yang tayang malam ini, pada episode ke-9 diketahui bahwa Lee Ma Ri (Hong Ji Yoon) berusaha menahan Raphael saat dirinya berada di ranjang rumah sakit. Lee Ma Ri tidak ingin diceraikan oleh Raphael sehingga dirinya akan berusaha melakukan apa pun untuk menahan Raphael yang sudah memberikan surat cerai kepadanya. Meskipun begitu Raphael justru menatap sinis pada Lee Ma Ri yang sudah nekat.

Sementara itu di sisi lain Lee Ma Ri dan ibunya Byeon Mi Ja (Nam Mi Jung) melakukan tindakan jahat lain untuk mengusir Oh Woo Ri dari Raphael (Sung Hoon). Lee Ma Ri menyembunyikan kalung dengan informasi berbahaya mengenai Ketua Kim, pengedar narkoba, di tas Oh Woo Ri, dan episode berakhir dengan Oh Woo Ri dalam situasi berbahaya.

fyp sanepo

Selanjutnya …

Sedangkan pada episode kali ini preview yang dirilis dan dilansir melalui laman Soompi, menunjukkan jika Oh Woo Ri duduk di halaman depan bersama ibunya Oh Eun Ran (Hong Eun Hee) dan nenek Seo Gwi Nyeo (Yeon Woon Kyung).

Mereka bertiga mengalami saat yang menakutkan dan kacau karena gangguan dari Ketua Kim, dan sekarang, mereka tersenyum lega seolah-olah mereka telah menyadari pentingnya keluarga. Ekspresi mereka menyala hangat dengan pemujaan satu sama lain, dan pemirsa dapat mengetahui bagaimana kasus ini akan mengarah pada rekonsiliasi mereka.

Produser drama berbagi, “Dalam episode 10, akan ada krisis lain dalam keluarga Oh Woo Ri karena gangguan dari Ketua Kim. Silakan tonton siaran malam ini untuk melihat kisah mengharukan seperti apa yang akan disampaikan Oh Woo Ri, Oh Eun Ran, dan Seo Gwi Nyeo melalui insiden ini.”

Episode 10 dari “Woori the Virgin” akan tayang pada 7 Juni pukul 10 malam. KST. Sepertinya dari sinopsis Woori The Virgin episode 10 ini KDrama Lovers dapat membayangkan bagaimana keseruan dan juga kerumitan hidup Oh Woori. Jadi saksikan langsung episode selanjutnya agar tidak penasaran. Serta nantikan sinopsis drama Korea lainnya di Sanepo.com.