Sinopsis Shooting Stars episode 15, Gong Tae Sung Membuat Oh Han Byul Bingung di Kantor

Sinopsis Shooting Stars episode 15

Sanepo.com – Sinopsis Shooting Stars episode 15 semakin dinantikan karena pada episode sebelumnya, Gong Tae Sung telah menunjukkan cukup banyak perubahan. Sementara itu pada episode kali ini penggemar mungkin harus bersiap terhadap pertunjukkan yang dilakukan bintang top Gong Tae Sung kepada kekasihnya, Oh Han Byul saat di kantor Starforce Entertainment.

Drama yang membagikan kisah romansa berbalut komedi ini benar-benar mendebarkan. Pasalnya, setiap episode yang ditayangkan, kisah kelam tentang Gong Tae Sung mulai terurai. Sama halnya dengan kisah aktris populer tersebut melalui sinopsis Shooting Stars episode 15 ini.

Sinopsis Shooting Stars Episode 15

pada episode sebelumnya, Gong Tae Sung akhirnya mengetahui dalang di balik surat ancaman yang dia terima sejak di Afrika. Selain itu tim keamanan Starforce Entertainment beserta Oh Han Byul juga mengetahui bahwa mereka sangat mengenal  mantan pekerja Starforce yang menjadi hatres Gong Tae Sung. Sementara pada sinopsis Shooting Stars episode 15 ini Gong Tae Sung akan melakukan tindakan yang lebih berani selain mendatangi pemilih kafe Organic tersebut.

fyp sanepo

Pada episode sebelumnya juga Park Ho Young berhasil menjalin hubungan asmara dengan seniornya di Starforce. Cintanya pada Kang Yoo Sung akhirnya terbalas. Sedangkan Jo Ki Bum juga mulai terpikat kepada pengacara Do Soo Hyuk. Pada akhirnya sahabat Oh Han Byul ini akan mendapatkan tambatan hati mereka masing-masing.

Sedangkan untuk episode mendatang, Oh Han Byul yang biasanya adalah seorang profesional kelas atas yang serius dalam melakukan pekerjaannya dan melakukannya dengan baik, bahkan karyawan yang luar biasa ini merasa sulit untuk berkonsentrasi ketika Gong Tae Sung yang tampan masuk ke kantor tim PR dengan penampilan yang terlalu berlebihan.

Selanjutnya