Sinopsis Shooting Stars Episode 12, Yoon Jong Hoon Melindungi Kim Young Dae Dari Kerumunan Wartawan

Sinopsis Shooting Stars Episode 12

Sanepo.com – DramaShooting Stars” telah membagikan cuplikan baru untuk episode mendatang! Sinopsis Shooting Stars episode 12 ini akan membagikan kisah tentang Gong Tae Sung yang didatangi banyak wartawan.

Membicarakan drama “Shooting Stars” memang sangat menggemaskan. Apalagi pada episode sebelumnya Gong Tae Sung baru saja menjalin hubungan dengan Oh Han Byul. Kisah keduanya membuat penggemar merasa semakin penasaran dan gagal move on. Pasalnya, mereka yang sama-sama gengsi akhirnya menjalin hubungan asmara.

“Shooting Stars” merupakan drama Korea yang menceritakan tentang orang-orang yang bekerja di belakang layar dalam industri hiburan. Merekalah yang bertugas untuk membersihkan kekacauan yang dibuat oleh para bintang.

fyp sanepo

Drama ini juga menggambarkan kisah realistis orang-orang yang berdiri di belakang para selebriti dan menumpahkan darah, keringat, dan air mata untuk membuat mereka bersinar seperti bintang di langit. Bagaimana pun mereka akan menjaga para artisnya untuk tetap baik di depan publik.

Sinopsis Shooting Stars Episode 12

Sinopsis Shooting Stars Episode 12
Soompi

Pada episode sebelumnya, pengurus rumah tangga Gong Tae Sung (Kim Young Dae) Kwon Myung Hee (So Hee Jung) terungkap sebagai penguntitnya. Dia bahkan memberikan kesan menusuk pada Gong Tae Sung dengan memberikan masakan bercita rasa sangat asin. Sehingga kedepannya setiap kali Gong Tae Sung mengonsumsi makanan asin, dia akan teringat kepada Kwon Myung Hee.

Sementara itu mantan manajernya Kang Min Gyu (Lee Han Ik) terungkap sebagai anti-penggemarnya. Belum lagi, ada seorang anti-fans lain yang bahkan sudah memverifikasi identitasnya sebagai karyawan Starforce Entertainment. Konflik semakin meningkat pada episode kali ini.

video" id="sanep-1594227600">