Sinopsis Shooting Stars 10 Juni, Gong Tae Sung dan Oh Han Byul Lakukan Liburan Romantis

Sinopsis Shooting Stars 10 Juni

Sanepo.com – Pada sinopsis Shooting Stars 10 Juni, Gong Tae Sung dan juga Oh Han Byul akan melakukan liburan romantis. Malam ini drama Korea on going Shooting Stars” sudah masuk episode 15. Drama ini akan segera berakhir sehingga sayang rasanya bila KDrama Lovers tidak mengikuti perkembangan signifikan yang dilakukan Gong Tae Sung.

Drama “Shooting Stars” ini mengingatkan penggemar bagaimana kerumitan, susah, dan senangnya menjadi karyawan di industri hiburan. Menonton drama ini membuat pencinta drama Korea jadi lebih mudah memahami bagaimana realita kehidupan menjadi seorang aktris maupun aktor, juga bagaimana ketika menjadi tim industri mereka. Dalam sinopsis Shooting Stars 10 Juni pun memberikan penggemar gambaran jelas bahwa mungkin saja cinlok alias cinta lokasi ini terjadi.

fyp sanepo

Sinopsis Shooting Stars 10 Juni

Di episode 14, Gong Tae Sung dan Oh Han Byul ketahuan berakting mesra satu sama lain oleh direktur Star Force Entertainment Choi Ji Hoon (Ha Do Kwon), dan menimbulkan pertanyaan tentang masa depan hubungan mereka. Sementara itu pada sinopsis Shooting Stars 10 Juni ini, Gong Tae Sung justru akan membuat Oh Han Byul semakin tak fokus bekerja. Dia akan menunjukkan cintanya secara perlahan dan ini mungkin akan dicurigai oleh banyak karyawan Star Force Entertainment.

Melalui preview yang baru dirilis memperlihatkan Gong Tae Sung dan Oh Han Byul menikmati perjalanan sebagai sepasang kekasih ke Pulau Jeju. Di bandara, Gong Tae Sung menyembunyikan wajahnya dengan topeng dan topi, sementara Oh Han Byul berjalan sedikit di belakangnya sambil memperhatikan sekelilingnya dengan cermat. Di Pulau Jeju, keduanya mengambil foto pasangan yang menggemaskan bersama di depan ladang bunga, dengan bebas menikmati diri mereka sendiri tanpa khawatir ketahuan orang lain.

Selanjutnya

video" id="sanep-17559390">