Sinopsis Our Blues Episode 19, Han Ji Min Bertemu Orang Tua Kim Woo Bin

Sinopsis Our Blues Episode 19

Sanepo.com – Drama “Our Blues” akan mencapai akhir dalam beberapa waktu lagi. Kali ini sinopsis Our Blues episode 19 menampilkan mengenai perjalanan Han Ji Min dalam masa-masa canggung karena bertemu dengan orang tua Kim Woo Bin.

“Our Blues” yang tayang di stasiun televisi tvN telah merilis preview baru menjelang episode berikutnya pada malam ini. Membuat penggemar merasa penasaran apakah benar orang tua Kim Woo Bin dapat menerima kehadiran Han Ji Min (yang berperan sebagai Lee Young Ok) saat mereka bertemu,

Sinopsis Our Blues Episode 19

Drama Korea yang dibintangi oleh aktris dan aktor populer Korea Selatan ini juga menampilkan keindahan Pulau Jeju. Sementara itu pada sinopsis Our Blues episode 19 ini, Lee Young Ok mulai terbayang latar belakang kehidupannya sendiri.

Masa lalu menyakitkan Lee Young Ok (Han Ji Min) terungkap pada episode sebelumnya. Terungkap bahwa Lee Young Ok memiliki saudara kembar bernama Lee Young Hee yang mempunyai down syndrome. Bagaimana pun awalnya Lee Young Ok juga tidak dapat menerima kenyataan bahwa dia harus mempunyai kembaran seperti Lee Young Hee. Namun, di satu sisi dia juga tidak dapat meninggalkan kembarannya itu terlepas Lee Young Hee mempunyai kekurangan.

fyp sanepo

Bahkan, pada episode sebelumnya juga Lee Young Hee yang meninggalkan Jeju memberikan semua lukisannya kepada Park Jung Joon. Dan di sana Young Ok akhirnya melihat seluruh lukisan yang dihasilkan oleh Young Hee hingga membuatnya menangis penuh sesal.

Pada awalnya, Park Jung Joon (Kim Woo Bin) juga terkejut tentang kebenarannya, tetapi dia dengan cepat menjadi hangat dengan Lee Young Hee, menunjukkan cinta yang tak tergoyahkan untuk Lee Young Ok.

Potongan preview yang baru dirilis menggambarkan Lee Young Ok bersiap-siap untuk mengunjungi orang tua Park Jung Joon. Tidak seperti biasanya, dia mengenakan pakaian formal, dan ekspresinya dibayangi kegugupan. Lee Young Ok tidak ingin disakiti lagi, jadi dibutuhkan banyak keberanian di pihaknya untuk mengambil langkah menemui orang tuanya. Karena dia mempunyai kembaran yang mempunyai kekurangan, inilah alasan sheingga Lee Young Ok merasa khawatir akan dicampakkan kembali.

Selanjutnya

video" id="sanep-745654587">