Sinopsis My Liberation Notes Episode 12, Hubungan Seok Gu dan Ji Won yang Terancam Kandas!

Sinopsis My Liberation Notes Episode 12
4.0 Transitional//EN" "http://www.w3.org/TR/REC-html40/loose.dtd">

“My Liberation Notes” merupakan drama Korea yang tayang di stasiun JTBC. Sinopsis My Liberation Notes episode 12 yang tayang satu hari lalu tampak membahas mengenai hubungan Ji Won dan juga Son Seok Gu.

Drama ini juga tayang di Netflix sehingga penggemar dapat menyaksikannya dengan lebih mudah.  Pada episode lalu, drama ini telah mengungkapkan beberapa foto moody Kim Ji Won dan Son Seok Gu.

Drama “My Liberation Notes” dibintangi oleh Lee Min Ki, Kim Ji Won, dan Lee El yang ketiganya berperan sebagai tiga saudara kandung yang mengalami tekanan dan frustrasi.

Sedangkan aktor Sin Seok Gu menjadi seseorang yang masuk dalam kehidupan mereka. Dia adalah pecandu alkohol yang secara tidak langsung telah mengubah kehidupan mereka.

Ketiga bintang utama dikisahka ingin sekali melarikan diri dari kehidupan mereka yang terasa menyesakkan. Tetapi, sedikit demi sedikit peristiwa masa lalu terungkap ketika mereka kedatangan seseorang.

fyp" style="margin-left: auto; margin-right: auto; text-align: center; " id="sanep-1808298236">fyp sanepo

Baca Selengkapnya: Sinopsis My Liberation Notes Episode 11, Cinta yang Semakin Membara Antara Kim Ji Won dan Son Seok Gu

Drama ini disutradarai oleh Kim Seok Yoon yang pernah menyutradarai drama “Law Shool”. Sementara drama ini ditulis oleh penulis Park Hae Young, yang juga menulis drma “Another Oh Hae Young” dan “My Mister”.

Sinopsis My Liberation Notes Episode 12

Sinopsis My Liberation Notes Episode 12
Soompi

Pada episode “My Liberation Notes” sebelumnya, pemirsa senang saat Yeom Mi Jung dan Tuan Gu berbagi ciuman saat hubungan mereka semakin dalam.

Tuan Gu memilih Yeom Mi Jung meskipun ada perintah dari Ketua Shin (Kim Min Sang) untuk kembali ke tempatnya, dan dia mengungkapkan perasaannya yang tulus untuknya dengan kata-kata, “Aku menghormatimu.”

video" id="sanep-738785398">