Sinopsis Its Beautiful Now Episode 18, Yoon Shi Yoon dan Bae Da Bin Berciuman dan Mulai Merasa Berdebar!

Sinopsis Its Beautiful Now Episode 18

Sanepo.com – Drama yang tayang di stasiun televisi KBS 2TV berjudul “It’s Beautiful Now” telah mengungkapkan preview gambar baru dari momen spesial antara Yoon Shi Yoon dan Bae Da Bin. Dalam sinopsis Its Beautiful Now episode 18, pasangan ini akan merasakan debaran yang tidak menentu pada perasaan mereka karena sebuah ciuman.

Drama Korea berjudul “Its Beautiful Now” menceritakan kisah tiga saudara lelaki yang menghindari kencan dan pernikahan sampai orang tua dan kakek mereka datang dengan skema yang tidak biasa untuk menikahkan mereka. Sebelumnya keluarga mengumumkan bahwa apartemen berharga mereka akan pergi ke saudara mana pun yang dapat membawa pulang pasangan terlebih dahulu. Dalam sinopsis Its Beautiful Now episode 18 akan memperlihatkan perubahan mendalam terhadap mereka.

Dalam drama ini Yoon Shi Yoon berperan sebagai anak tengah yang bernama Lee Hyun Jae, seorang pengacara perceraian yang sukses. Sementara itu Seo Bum June berperan sebagai putra bungsu keluarga Lee, Lee Soo Jae. Sedangkan Oh Min Seok berperan sebagai putra tertua Lee Yoon Jae, seorang dokter gigi terampil yang dikenal karena perawatannya yang tanpa rasa sakit. Untuk sinopsis Its Beautiful Now episode 18 KDrama Loves bisa mulai menebak siapa pemenang dari sayembara tiga bersaudara itu.

Sinopsis Its Beautiful Now Episode 18

Di episode sebelumnya, Lee Hyun Jae jatuh sakit karena kelelahan karena harus tinggal bersama kakaknya Lee Yoon Jae selama beberapa hari. Hyun Mi Rae (Bae Da Bin) datang untuk merawatnya, dan tepat ketika mereka akan berciuman, dia bersin di wajahnya, memecahkan suasana yang romantis.

Namun, tim produksi merilis gambar baru yang mengisyaratkan pasangan itu akhirnya akan melakukan ciuman pertama mereka di episode kali ini! Dalam foto-foto tersebut, keduanya melakukan kontak mata yang lembut, dan matahari terbenam yang bersinar semakin meningkatkan suasana romantis. Mereka bersandar dan berbagi ciuman penuh kasih yang mencuri napas pemirsa.

Lee Hyun Jae dan Hyun Mi Rae diharapkan untuk mengambil langkah lain menuju pernikahan. Sebelumnya, Hyun Mi Rae dan ibunya Jin Soo Jung (Park Ji Young) berselisih karena Jin Soo Jung tidak menyukai gagasan dia menjalin hubungan dengan Lee Hyun Jae.

Pertama, Lee Hyun Jae tahu tentang sejarah kelam Hyun Mi Rae, dan di atas semua itu, Jin Soo Jung tidak senang karena putrinya sepertinya merindukannya. Namun, fakta bahwa ayah Lee Hyun Jae benar-benar diadopsi akan menjadi katalis karena Jin Soo Sung juga diadopsi. Pratinjau untuk episode berikutnya menunjukkan Jin Soo Jung membuka hatinya dan bertanya kepada Hyun Mi Rae, “Kapan kamu akan memperkenalkan saya dengan pacarmu?”

Selanjutnya