Sinopsis Eve Episode 9, Konflik Han So Ra dan Lee Ra El Semakin Memanas yang Harus Diawasi!

Sinopsis Eve Episode 9

Sanepo.com – Drama tvN berjudul “Eve” tvN meningkatkan antisipasi untuk penayangan malam ini dengan gambar baru yang mendebarkan. Sinopsis Eve episode 9 akan memperlihatkan tekanan dan konflik yang memanas antara Lee Ra El dan juga Han So Ra.

Drama tentang gugatan perceraian yang mengejutkan publik ini banyak disukai oleh KDrama Lovers. Seperti drama lain pada umumnya, pencinta drama Korea selalu menantikan kemenangan dan juga kisah cinta pemeran utama. Dalam hal ini, melalui sinopsis Eve episode 9, Lee Ra El dan juga Ha So Ra sebagai pemeran yang berlawanan juga sukses mencuri perhatian penggemar. Keduanya saling berseteru dan pada episode kali ini, mereka berdua akan memasuki babak yang lebih menegangkan.

Seo Ye Ji yang berperan sebagai Lee Ra El berhasil membuat penggemar terkejut untuk setiap adegan yang dia lakukan. Dirinya  menjadi wanita kuat dan juga tegas dengan tujuan yang sudah dia rencanakan belasan tahun lamanya. Dia adalah wanita berbahaya yang memikat di pusat gugatan perceraian yang identitas dan gaya hidupnya yang sebenarnya perlahan mulai terungkap. Dan pada sinopsis Eve episode 9 ini juga dia perlahan menunjukkan siapa dirinya yang sesugguhnya.

Sinopsis Eve Episode 9

Sinopsis Eve Episode 9
Soompi

Sebelumnya, Lee Ra El diyakinkan bahwa Han So Ra (Yoo Sun) membunuh ibu kandungnya Kim Jin Sook (Kim Jung Young). Untuk membayar Han So Ra, Lee Ra El memutuskan untuk membuatnya dan Kang Yoon Kyum (Park Byung Eun) bercerai. Dia juga mengungkapkan sifat aslinya kepada Han So Ra dengan mengungkapkan bahwa dia adalah wanita lain suaminya.

Potongan gambar yang baru dirilis menggambarkan Han So Ra dan Lee Ra El di momen pertemuan orang tua TK. Lee Ra El tersenyum lembut, tapi Han So Ra menatapnya dengan tatapan dengki.

Tidak dapat menahan amarahnya yang mendidih, Han So Ra mendekati musuhnya dan menampar wajahnya. Namun, Lee Ra El bahkan tidak bergeming, dan dia berdiri di sana tanpa mengubah ekspresi, semakin meningkatkan ketegangan di ruangan itu.

Produser “Eve” berkomentar, “Di paruh kedua [drama] yang secara resmi akan dimulai, Lee Ra El dan Han So Ra akan melampiaskan kemarahan mereka satu sama lain, dan perkembangan yang penuh gairah akan meledak dengan hebat. Konfrontasi sengit antara Lee Ra El, yang mencekik Han So Ra seperti yang direncanakan, dan Han So Ra, yang mulai gila karena retakan dalam hidupnya yang harus sempurna, akan menyebabkan ketegangan melonjak. Tolong awasi mereka.”