Sinopsis Eve Episode 8, Ketegangan Semakin Meningkat saat Perselingkuhan Park Byung Eun Terbongkar

Sinopsis Eve Episode 8

Sanepo.com – Yoo Sun memotret Seo Ye Ji dengan tatapan maut setelah menemukan kebenaran tentang perselingkuhan Park Byung Eun. Dalam sinopsis Eve episode 8, ketegangan akan terasalebih meningkat karena satu per satu fakta tentang rahasia kelam akan mulai terurai.

Dalam drama ini aktris Seo Ye Ji akan berperan sebagai Lee Ra El, sang tokoh utama yang mempunyai tujuan khusus untuk membalas dendam. Sementara itu pada sinopsis Eve episode 8 ini, Lee Ra El akan tetap melanjutkan aksi balas dendamnya dengan beragam cara yang telah dia perhitungkan selama 13 tahun.

Sinopsis Eve Episode 8

Sinopsis Eve Episode 8

Sebelumnya di “Eve,” Lee Ra El yakin bahwa Han So Ra (Yoo Sun) membunuh ibunya Kim Jin Sook (Kim Jung Young) dan merevisi rencana balas dendamnya untuk menghancurkannya dengan cara yang lebih menghancurkan. Menjelang akhir episode, Lee Ra El sengaja mengisyaratkan bahwa Kang Yoon Kyum (Park Byung Eun) berselingkuh di belakangnya. Dan pada sinopsis Eve episode 4 ini permasalahan akan menjadi lebih pelik dan menusuk.

Potongan gambar yang baru dirilis menunjukkan momen menegangkan yang terjadi antara Lee Ra El dan Han So Ra. Lee Ra El menarik perhatian dengan sikapnya yang benar-benar berubah, dan dia secara khusus mencuri perhatian dengan topi dan syal mewahnya. Tatapannya yang kosong terasa sedingin es, dan tidak ada sedikit pun kehangatan atau belas kasihan di wajahnya. Dia tetap tegas dengan niat balas dendam yang kuat di hatinya.

Di sisi lain, Han So Ra terlihat kaget sekaligus geram mendengar bahwa Lee Ra El adalah wanita yang berselingkuh dengan suaminya. Matanya penuh dengan nyala api yang menunjukkan emosinya yang berfluktuasi. Mengapa Lee Ra El mengungkapkan kebenaran kepada Han So Ra, dan bagaimana rencana balas dendamnya akan terungkap di masa depan?

Selanjutnya