Sinopsis Eve Episode 7, Kecemburuan Lee Ha Yul saat Seo Ye Ji Dipeluk Park Byun Eun

Sinopsis Eve Episode 7

Sanepo.com – Sinopsis Eve episode 7 memperlihatkan bagaimana kecemburuan Lee Ha Yul ketika Seo Ye Ji berada dalam pelukan Park Byun Eun. Juga tentang rencana Lee Sang Yeob yang dia simpan rapat-rapat di balik senyum cerianya.

Jika sebelumnya Lee Ra El berhasil merayu Kang Yoong Kyum (Park Byung Eun) dan membuat dia jatuh hati padanya. Maka, pada sinopsis Eve episode 7 ini kecemburuan akan mulai memuncaki kehidupan para pemean utamanya.

Sinopsis Eve Episode 7

Sinopsis Eve Episode 7

Lee Ra El pada episode sebelumnya telah memulai menekan suaminya Jang Jin Wook (Lee Ha Yul), salah satu pelaku utama yang menghancurkan keluarganya, dengan mengirimkan paket atas nama ayahnya Lee Tae Joon (Jo Duk Hyun). Dia menyatakan bahwa dia akan membuatnya mengalami rasa sakit kehilangan orang yang dicintai, meningkatkan rasa ingin tahu tentang langkah masa depannya. Sedangkan pada sinopsis Eve episode 7 kehidupan asmara mereka akan mulai terguncang.

Dalam stills yang baru dirilis, Jang Jin Wook menyaksikan Lee Ra El dan Kang Yoon Kyum berpelukan erat. Dalam pelukan Kang Yoon Kyum, Lee Ra El melakukan kontak mata dengan Jang Jin Wook, yang mengawasi mereka dari celah kecil di ambang pintu.

Mata Jang Jin Wook terbelalak kaget seolah-olah dia terluka karena istri tercintanya berselingkuh di belakang punggungnya. Sementara itu, Kang Yoon Kyum, yang tidak memperhatikan Jang Jin Wook, terlihat khawatir saat dia memeluk Lee Ra El dengan lembut. Bagaimana reaksi Jang Jin Wook setelah melihat mereka berdua bersama?

fyp sanepo

Pada minggu ini, hubungan antara Lee Ra El dan Kang Yoon Kyum akan naik ke permukaan. Akibatnya, retakan akan terjadi di antara para pemeran utamanya, dan perkembangan plot akan menjadi kejutan untuk KDrama Lovers.

Selain itu pada sinopsis Eve episode 7 juga akan terlihat kelanjutan dari perjalanan Seo Eun Pyung (Lee Sang Yeob) yang mengetahui bahwa Lee Ra El, putri Lee Tae Joon (Jo Deok Hyun) yang merawatnya seperti seorang putra, akan membalas dendam untuk ayahnya.

Pada episode sebelumnya Seo Eun Pyung membantu Lee Ra El dengan membagikan informasi yang diperolehnya tentang Kang Yoon Kyum (Park Byung Eun). Meskipun tidak ingin berurusan dengan chaebol, dia sengaja mendekati Han So Ra (Yoo Sun) dan ayahnya Han Pan Ro (Jun Gook Hwan) untuk membantu Lee Ra El.

Potongan gambar yang baru dirilis menunjukkan Seo Eun Pyung dan Han Pan Ro mengadakan pertemuan pribadi. Seo Eun Pyung memasang senyum lembut di wajahnya, dan dia mendapatkan kepercayaan Han Pan Ro dengan baik berkat sopan santunnya. Han Pan Ho tidak bisa menahan senyum lebar saat memikirkan bahwa Seo Eun Pyung sekarang ada di sisinya.

Selanjutnya

video" id="sanep-154168866">