Sinopsis Eve Episode 2, Seo Ye Ji dan Park Byung Eun Berbagi Tarian Intim dan Berbahaya di “Eve”

Sinopsis Eve Episode 2

Duniamasa.com – Berbicara mengenai drama Korea memang tidak akan pernah ada habisnya. Setiap bulan selalu hadir drama-drama baru dengan judul dan kisah yang menarik, salah satunya yaitu drama bertajuk “Eve”. Sinopsis Eve episode 2 sudah memperlihatkan bagaimana keterkaitan antara Seo Ye Ji dan juga Park Byung Eun.

“Eve” merupakan drama terbaru yang tayang di stasiun penyerian tvN yang merupakan drama romansa berbalut balas dendam baru tentang gugatan perceraian 2 triliun won (sekitar $1,7 miliar) chaebol yang mengejutkan seluruh bangsa. Selain dari sinopsis Eve episode 2, kisah lebih mendetail akan tayang pada beberapa episode lainnya.

Sinopsis Eve Episode 2

Sinopsis Eve Episode 2
Soompi

Dalam kasus perceraian yang terjadi, tanpa sepengetahuan publik, gugatan tersebut merupakan hasil dari skema balas dendam yang diperhitungkan dengan cermat selama 13 tahun. Tentu saja ini bukan perkara yang mudah karena semuanya perlu dipersiapkan dengan baik. Jadi, dalam sinopsis Eve episode 2 ini pemirsa akan mulai mengetahui perjalanan para tokoh hingga terjadinya kasus tersebut.

fyp sanepo

Dalam drama ini Seo Ye Ji memerankan karakter Lee Ra El, wanita berbahaya yang memikat di pusat gugatan perceraian, sementara Park Byung Eun berperan sebagai Kang Yoon Kyum, CEO LY Group.

Setelah mengalami kematian mengejutkan ayahnya di usia muda, Lee Ra El telah tumbuh menjadi seorang femme fatale yang bertekad untuk mengalahkan Kang Yoon Kyum, salah satu penyebab utama yang bertanggung jawab untuk menghancurkan keluarganya.

video" id="sanep-2078658851">