Spoiler Sinopsis Drama Thirty Nine Episode 8, Son Ye Jin Membuat Pengumuman Mengejutkan!

Sinopsis Drama Thirty Nine Episode 8

Sinopsis drama Thirty Nine episode 8 akan memperlihatkan adegan di mana Son Ye Jin membuat pengumuman penting di depan Kim Ji Hyun, Jeon Mi Do, dan Yeon Woo Jin. Drama terbaru di episode berikutnya dari JTBC “Thirty-Nine” akan membuat penonton penasaran mengenai pengumuman yang diberikan oleh Ye Jin.

Drama Korea berjudul “Thirty-Nine” dibintangi oleh Son Ye Jin, Jeon Mi Do, dan Kim Ji Hyun sebagai tiga teman yang bertemu di tahun kedua sekolah menengah mereka dan sekarang hampir menginjak usia 40 tahunan.

Dalam drama ini aktris Son Ye Jin berperan sebagai Cha Mi Jo, kepala dokter kulit di sebuah klinik di Gangnam. Sedangkan pemeran utama lainnya, Jeon Mi Do berperan sebagai Jung Chan Young, dia adalah seorang guru akting yang sebelumnya bermimpi menjadi seorang aktris, sementara itu Kim Ji Hyun berperan sebagai Jang Joo Hee, seorang manajer kosmetik department store.

Spoiler Sinopsis Drama Thirty Nine Episode 8

Sinopsis Drama Thirty Nine Episode 8
Thirty Nine

Apabila pada episode sebelumnya, Cha Mi Jo mendengar kebenaran yang tidak menyenangkan tentang ibunya dari ibu Jang Joo Hee, Park Jung Ja (Nam Ki Ae). Maka kali ini adegan akan cukup mendebarkan.

Soompi melansir, bahwa menjelang rilisnya episode terbaru pada hari ini, tim produksi meluncurkan stills baru yang menampilkan Cha Mi Jo, Jung Chan Young, Jang Joo Hee, dan Kim Sun Woo (Yeon Woo Jin).

Dalam foto-foto tersebut, Cha Mi Jo menunjukkan ekspresi berat di wajahnya. Jung Chan Young, Jang Joo Hee, dan Kim Sun Woo mengawasinya dengan ekspresi gelisah. Cha Mi Jo mengamati wajah teman-teman dan pacarnya dengan tatapan sedih dan serius. Tentu saja hal ini berhasil meningkatkan kecemasan tentang apa yang akan dia katakan.

Baca Selengkapnya: Sinopsis Drama Kill Heel Episode 4, Perubahan Hidup Drastis Kim Ha Neul dan Kim Sung Ryung

Secara khusus, Jang Joo Hee sepertinya akan melompat dari kursinya kapan saja. Jung Chang Young dan Kim Sun Woo memegang tangannya erat-erat sambil menatap Cha Mi Jo dengan prihatin. Ketika Cha Mi Jo membagikan apa yang ada di pikirannya, mereka bertiga mengangkat tangan ke udara dengan keinginan kuat, memperkuat rasa ingin tahu tentang pengumumannya.

Kabarnya, pengumuman ini berkaitan dengan perpisahan oleh Son Ye Jin. Tentunya ini akan membuat mereka merasa terpukul karena sudah terbiasa bersama sebelumnya. Akan tetapi benarkan pengumuman tersebut adalah tentang perpisahan sementara waktu?

Baca Selengkapnya: Sinopsis A Business Proposal Episode 6, Kang Tae Mu Mencoba Mendapatkan Hati Shin Ha Ri

Adegan ini akan membuat penonton sangat penasaran dengan kesungguhan dari Son Ye Jin (Cha Mi Jo).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.