Sinopsis Doctor Lawyer Episode 6, Im Soo Hyang Terkejut Saat Mengetahui Tentang So Ji Sub

Sinopsis Doctor Lawyer Episode 6

Sanepo.com – Drama Korea terbaru yang tayang setiap Jumat dan Sabtu di stasiun televisi MBC “Doctor Lawyer” meluncurkan cuplikan momen baru antara So Ji Sub dan Im Soo Hyang. Dalam sinopsis Doctor Lawyer episode 6 akan terlihat bagaimana reaksi emosional Im Soo Hyang ketika mengetahui kebenaran yang disimpan rapat oleh So Ji Sub.

“Doctor Lawyer” merupakan drama yang mengisahkan tentang seorang ahli bedah jenius yang menjadi pengacara malpraktik medis setelah kehilangan segalanya karena operasi yang dicurangi dan seorang jaksa yang kehilangan satu-satunya keluarga dan kekasihnya melalui operasi yang sama. Setiap episode akan memberikan kejutan yang tidak terduga, termasuk dalam sinopsis Doctor Lawyer episode 6 kali ini.

Bersama-sama, mereka berangkat untuk menghukum orang-orang yang percaya bahwa pentingnya kehidupan seseorang dapat diurutkan berdasarkan kekayaan dan kekuasaan mereka. Melalui sinopsis Doctor Lawyer episode 6 akan terlihat lebih jelas bagaimana rahasia yang disimpan oleh So Ji Sub.

Dalam drama ini So Ji Sub berperan sebagai pengacara malpraktik medis tituler Han Yi Han, yang mengubah karier setelah insiden yang menghancurkan di ruang operasi. Im Soo Hyang berperan sebagai Geum Seok Young, seorang jaksa penuntut yang sangat percaya pada keadilan. Shin Sung Rok berperan sebagai Jayden Lee yang misterius, kepala Honours Hand cabang Asia, sebuah perusahaan yang berspesialisasi dalam lobi dan investasi.

Sinopsis Doctor Lawyer Episode 6

Lima tahun lalu, Han Yi Han berhasil menyelesaikan operasi transplantasi jantung untuk Geum Seok Joo (Han Seung Bin), adik dari kekasihnya Geum Seok Young. Malam itu, Han Yi Han kembali melakukan operasi transplantasi jantung menggunakan jantung orang tak dikenal atas permintaan Goo Jin Ki (Lee Kyung Young).

Keesokan harinya, Geum Seok Joo tiba-tiba meninggal, dan otopsi menunjukkan bahwa dia meninggal karena malpraktik Han Yi Han. Karena kejadian tersebuut Han Yi Han kehilangan segalanya dan baru saja kembali sebagai pengacara untuk membalas dendam. Di sisi lain, Geum Seok Young bertahan hari demi hari sambil memikirkan Han Yi Han sebagai musuhnya tetapi pada saat yang sama berharap bukan dia yang menyebabkan kematian kakaknya.

Pada episode “Doctor Lawyer” sebelumnya, Han Yi Han memberi tahu Geum Seok Young bahwa kakaknya terbunuh dan bukan dia yang menyebabkan kematiannya. Dengan pemirsa yang menunggu dengan penuh semangat untuk mengetahui apakah dia akan mempercayainya atau tidak, drama ini membagikan cuplikan tentang apa yang akan terjadi selanjutnya.

Selanjutnya