Anime  

Sinopsis Date A Live IV, Anime Harem Terbaru 2022

Sinopsis Date A Live IV, Anime Harem Terbaru 2022

Anime Date A Live IV atau biasa disebut juga sebagai Date A Live 4, Date A Live Fourth Season, DAL 4 merupakan anime Comedy Romance Sci-Fi terbaru yang dijadwalkan rilis pada tanggal 8 April 2022 (Musim Spring 2022). Sejak season 1 anime Date A Live, Alur ceritanya sudah sangat seru dan terdapat banyak pertempuran yang sangat menghibur. Selain itu, Ada Aktivitas Harem di dalam anime Date A Live.

Musim Spring 2022 menghadirkan banyak anime baru dengan alur cerita menarik dan seru, Salah satunya adalah Date A Live yang menampilkan pertarungan serta Comedy Romance yang sangat menghibur. Date A Live memiliki alur cerita yang sangat menarik dengan pencarian Roh yang tiada hentinya untuk mencegah terjadinya bencana lebih lanjut lagi. Roh harus dikumpulkan dan semua kekuatannya harus di segel dengan sangat baik. Semua itu tergantung dengan Shidou Itsuka dalam mendekati setiap roh-nya.

Sinopsis Date A Live IV

Sinopsis Anime Date A Live IV masih menceritakan tentang Shidou Itsuka yang berjuang untuk menyelamatkan dunia dari bencana yang berkepanjangan akibat entitas yang sangat misterius. Sejak awal season, Ia sudah terlibat dalam permasalahan Roh dan hingga sekarang ia menjadi salah satu karakter yang sangat penting untuk menyegel kekuatan Roh. Shidou harus melanjutkan pencarian Roh dan juga Ratatoskr yang mungkin akan menjadi kunci untuk menyelamatkan semuanya.

Shidou Itsuka harus mempererat hubungannya dengan para Roh dan menyegel kekuatan mereka. Setelah kekuatan mereka disegel, Shidou harus memperbaiki dan mempertahankan hubungannya dengan para Roh yang telah dia segel. Setiap Roh baru yang muncul, Maka akan ada berbagai ujian baru yang sangat sulit untuk dihadapi. Dengan mendapatkan informasi mengenai asal usul Roh, Maka ia memiliki kemungkinan untuk memperbaiki dan menghilangkan bencana yang akan menghampiri mereka dan dunia.

Shidou memiliki peranan yang sangat penting dalam prosesnya mengumpulkan roh dan menyelamatkan dunia. Jika melihat dari Season 3 Date A Live, Maka anda akan melihat bahwa keselamatan dunia tergantung dengan percakapannya dalam berkencan. Dia harus membuat para roh nyaman serta mengalihkan perhatiannya untuk jatuh cinta padanya. Mungkin semua itu akan menjadi awal dari kisah Harem yang akan terjalin disetiap episode-nya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.