Sinopsis Crazy Love Episode 10, Adegan Pelukan Kim Jae Wook Tidak dan Krystal yang Wajib Ditonton!

Sinopsis Crazy Love Episode 10

Sinopsis Crazy Love episode 10 mulai membuat KDrama Lovers semakin penasaran. Drama yang tayang di KBS 2TV telah membagikan cuplikan episode mendatangnya! Dan ini semakin membuat penggemar merasa tidak sabar untuk  menyaksikan kisah balas dendam Krystal dan apakah dia akan mewujudkan keinginannya itu atau justru sebaliknya.

“Crazy Love” menceritakan kisah cinta yang manis, kejam, dan juga kacau antara seorang instruktur yang kasar tetapi terampil, yang menerima ancaman kematian. Juga  mengisahkan tentang sekretaris yang didiagnosis menderita penyakit mematikan.

Dalam drama ini Krystal f(x) berperan sebagai Lee Shin Ah, dia adalah sekretaris dari Noh Go Jin, yang sering tidak hadir. Sementara itu, Kim Jae Wook berperan sebagai Noh Go Jin, seorang pria narsis yang merupakan CEO dari perusahaan pendidikan GOTOP dan instruktur matematika terkemuka di negara tersebut.

Sinopsis Crazy Love Episode 10

Sinopsis Crazy Love Episode 10
Soompi

Potongan gambar yang baru dirilis memperlihatkan perlakuan Noh Go Jin yang menyelamatkan Lee Jin Ah. Dalam salah satu foto, Lee Jin Ah diancam oleh siswi SMA. Mereka melemparkan bom tepung ke arahnya, tapi Noh Go Jin muncul dengan isyarat dan memeluknya dengan protektif. Setelannya yang sangat rapi menjadi ternoda akibat tepung yang berhamburan. Perlakuannya ini tekah mengisyaratkan bahwa dia lebih mementingkan Lee Shin Ah daripada pakaiannya.

Baca Selengkapnya: Sinopsis Episode Terakhir A Business Proposal, 3 Poin yang Harus Diantisipasi

Sebelumnya, Noh Go Jin dan Lee Shin Ah tidak sengaja saling menyelamatkan. Ketika istri Park Yang Tae (Im Won Hee), (Yoon Sa Bong) mengira suaminya berselingkuh, Noh Go Jin datang untuk menyelamatkannya. Di sisi lain, Lee Shin Ah mendorong Noh Go Jin agar tidak terluka oleh cahaya yang jatuh di lokasi syuting komersial dan malah melukai kakinya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.