Sinopsis Episode Terakhir A Business Proposal, 3 Poin yang Harus Diantisipasi

Sinopsis Episode Terakhir A Business Proposal

Pada sinopsis episode terakhir A Business Proposal, pemirsa pasti bertanya-tanya agaimana nasib kedua pasangan dalam drama tersebut. Juga merasa khawatir apakah ending-nya akan benar-benar jelas atau justru masih menyisakan rasa penasaran untuk seasone kedua. Ini masih menjadi pertanyaan yang tersimpan dalam pemikirkan pencinta drama Korea, khususnya A Business Proposal.

Sebelumnya, kedua pasangan ini menghadapi berbagai kendala dalam hubungan mereka. Keduanya sama-sama terhalang restu oleh keluarga yang berharap Kang Tae Mu dan Jin Young Seo menikah demi melebarkan sayap dalam bisnis, juga menyelamatkan sahamah mereka. Dengan hanya dua episode terakhir dari seri yang tersisa, berikut adalah tiga poin yang harus diperhatikan!

Sinopsis Episode Terakhir A Business Proposal

Sinopsis Episode Terakhir A Business Proposal
Soompi

1. Ada rintangan di Depan untuk Shin Ha Ri dan Kang Tae Moo

Ketika kakeknya, Ketua Kang Da Goo (Lee Deok Hwa) menentang hubungannya dengan Shin Ha Ri, Kang Tae Moo menanggapi dengan menyatakan cintanya lebih kuat. Bahkan jika ini sampai ke kakeknya, pasangan itu masih harus meyakinkan orang tua Shin Ha Ri. Untuk saat ini, mereka percaya bahwa Kang Tae Moo adalah seorang pria berusia empat puluhan yang merupakan supervisor di tempat kerja Shin Ha Ri. Tidak pasti bagaimana reaksi mereka saat mengetahui bahwa dia sebenarnya adalah chaebol generasi ketiga.

Pengertian itu juga diakibatkan oleh kebohongan Shin Ha Ri kepada orangtuanya. Akan tetapi, sepertinya meluluhkan hati kedua orangtua Shin Ha Ri tidak akan sesulit meyakinkan Ketua Kang, yang sebenarnya ingin Kang Tae Mu menikah dengan wanita yang satu level dengannya. Sehingga ini bisa menjadi aset masa depan bagi Kang Tae Mu.

Baca Selengkapnya: Sinopsis A Business Proposal Episode 11, Ahn Hyo Seop Berusaha Tetap Berhubungan dengan Kim Sejeong

2. Rumor yang Melibatkan Shin Ha Ri

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.