Sinopsis Bloody Heart Episode 9, Cinta Segitiga yang Semakin Memanas

Sinopsis Bloody Heart Episode 9

Sanepo.com – Dalam sinopsis Bloody Heart episode 9 ini, Kang Han Na, Lee Joon, dan Choi Ri akan menghadapi emosi mereka saat cinta segitiga di antara mereka semakin mendalam. Konflik tentang cinta segitiga ini bisa saja menimbulkan perilaku yang mengejutkan dan bisa saja membahayakan.

Selayaknya drama Korea lainnya, kisah asmara dalam drama kerjaan selalu sukses mengaduk emosi. Begitu pun dengan kehidupan yang terlihat dalam drama Bloody Heart ini.

fyp sanepo

Daram yang tayang di stasiun televisi KBS2, “Bloody Heart” adalah drama sejarah fiksi tentang romansa politik berdarah antara Lee Tae (Lee Joon), seorang raja yang harus meninggalkan wanita yang dicintainya untuk bertahan hidup, dan Yoo Jung (Kang Han Na), seorang wanita yang harus menjadi ratu untuk bertahan hidup.

Sinopsis Bloody Heart Episode 9

Sebelumnya di Bloody Heart, Lee Tae telah berusaha untuk tetap bersama dengan Jo Yeon Hee (Choi Ri) setelah berulang kali diancam oleh ayahnya Jo Won Pyo (Heo Sung Tae). Namun demikian, setelah memasuki kamarnya, dia justru meminta maaf padanya dan berlari keluar, mengobrak-abrik istana dalam upaya menemukan Yoo Jung.

video" id="sanep-1258378932">