Sinopsis Bloody Heart Episode 12: Perubahan Hubungan Park Ji Yeon dan Jang Hyuk

Sinopsis Bloody Heart Episode 12

Sanepo.com – Drama Korea “Bloody Heart” episode terbaru akan menampilkan kerumitan hubungan antara Park Ji Yeon dan juga Jang Hyuk. Melalui sinopsis Bloody Heart episode 12 ini pemirsa akan mengetahui bagaimana kisah perjalanan kehidupan mereka yang mulai semakin memanas.

Bagaimana pun drama Korea memang mempunyai cerita yang menyenangkan sekaligus mengusik rasa penasaran. Karenanya KDrama Lovers perlu menilik sinopsis Bloody Heart episode 12 kali ini agar mengetahui bagaimana Park Ji Yeon mulai berubah.

fyp sanepo

Sinopsis Bloody Heart Episode 12

Sinopsis Bloody Heart Episode 12

Drama yang menceritakan kehidupan politik di kerajaan ini cukup menegangkan untuk ditonton. Setiap episode selalu memberikan kejutan yang sulit ditebak. Bagaimana pun di sini Lee Tae (Lee Joon) terus berusaha untuk mendapatkan hak kekuasaan tanpa harus dipengaruhi dan juga diatur oleh wakil perdana menterinya. Perjuangannya masih akan terlihat dalam sinopsis Bloody Heart episode 12 kali ini.

Pada episode yang telah ditayangkan sebelumnya, Lee Tae menghadiri acara ritual hujan dengann wajah tegang dan muram. Sedangkan pada adegan lainnya tampak Park Gye Won (Jang Hyuk) dan Choi Ga Yeon (Park Ji Yeon) berselisih soal Lee Tae, yang muntah darah dan pingsan saat ritual hujan.

Selanjutnya …

video" id="sanep-95006623">