Sinopsis Bloody Heart Episode 11, Ketegangan Tak Terduga yang Menyelimuti

Sinopsis Bloody Heart Episode 11

Sanepo.com – Drama yang sejak awal penayangannya  mendapatkan rating tinggi ini semakin menunjukkan chemistry kuat antar pemain. Dalam sinopsis Bloody Heart episode 11 akan terlihat ketegangan tak terduga yang menyelimuti kehidupan para bintang, Lee Joon, Heo Sung Tae, Kang Han Na, dan juga Choi Ri.

Sinopsis Bloody Heart episode 11 ini telah membagikan preview untuk episode malam ini. Jelas saja hal tersebut untuk meningkatkan antisipasi untuk cerita yang tidak terduga! Dalam drama ini, Raja Lee Tae ingin menjadi raja dengan kekuasaan absolut tanpa diperngaruhi maupun dikendalikan oleh wakil perdana mentrinya. Kisah dalam drama “Bloody Heart” ini terbilang cukup pelik, selain soal politik drama ini juga mengulik kisah asmara yang mendebarkan!

Sinopsis Bloody Heart Episode 11

Sinopsis Bloody Heart Episode 11
Soompi

Pada episode “Bloody Heart” sebelumnya, Yoo Jung hampir kehilangan nyawanya karena Choi Ga Yeon (Park Ji Yeon) dan Jo Yeon Hee (Choi Ri). Lee Tae juga mencoba mencari siapa dalang di baliknya, dan Park Gye Won (Jang Hyuk) dan Jo Won Pyo (Heo Sung Tae) terlibat dalam perang saraf yang sengit atas Choi Ga Yeon dan Jo Yeon Hee, yang terlibat dalam insiden tersebut. Sementara itu pada sinopsis Bloody Heart episode 11 kali ini, kelanjutan kisah Yoo Jung akan semakin diulik.

Dalam preview yang baru dirilis untuk drama yang akan ditayangkan pada malam ini, pemirsa dapat merasakan suasana tegang yang menyelimuti kehidupan Lee Tae, Yoo Jung, Jo Won Pyo, dan Jo Yeon Hee.

Kali ini emosi Lee Tae akan meledak dengan amarah yang dingin, dan Yoo Jung justru mencoba menghentikannya. Tatapan tajamnya dan ekspresi bermasalahnya meningkatkan rasa ingin tahu tentang keadaan tegang yang terjadi di antara mereka.