Anime  

4 Fakta Shiro Inukai “Orient”, Pengguna Black Sword Soul dan White Sword Soul

4 Fakta Shiro Inukai "Orient", Pengguna Black Sword Soul dan White Sword Soul

Shiro Inukai merupakan salah satu karakter yang sangat misterius dengan kemampuannya yang sangat luar biasa. Sejak awal perkenalannya, Ia sudah diperlihatkan dengan sangat misterius dengan datang dan pergi tanpa di sadari oleh siapapun. Shiro mungkin akan menjadi karakter penting dalam pertumbuhan kekuatan musashi dalam menggunakan pedang kitetsu-nya.

Shiro merupakan sesosok pemuda yang cukup tinggi dan berotot. Rambutnya berwarna perak dengan gaya acak-acakan (Terlihat runcing). Sedangkan pada bagian matanya terlihat warna emas yang sedikit gelap dengan bintik-bintik di sekitar wajahnya. Pakaian yang digunakan oleh shiro adalah kameja dan celana panjang yang serba gelap, Kemudian ia menggunakan jubah dengan penutup kepala yang sangat khas.

Fakta Shiro Inukai Dalam Anime Orient

Shiro Inukai menjadi karakter yang sangat penting dengan kekuatan yang sangat luar biasa. Meskipun belum ada kejelasan mengenai perannya, Namun ia akan menjadi salah satu karakter yang menumbuhkan kekuatan Musashi. Mengingat bahwa mereka sama-sama “Gagal” dalam ujian untuk mendapatkan pedang kitetsu. Meskipun begitu, Shiro berhasil menggunakan pedang kitetsu serta menguasai 2 aura yaitu hitam dan putih.

Shiro Inukai Orient Black Sword Soul dan White Sword Soul

Penggemar Berat Pedang Kitetsu

Sejak awal perkenalannya, Shiro sudah menunjukan minatnya terhadap pedang kitetsu. dalam pertempuran, Ia selalu membuat suatu lautan pedang kitetsu yang dianggapnya sebagai keindahan yang tiada tara. Pedang-pedang tersebut dibiarkan menancap ke dalam tanah seperti dalam peperangan para samuarai dan semua itu akan menghilang dengan sendirinya.

Shiro memiliki koleksi pedang kitetsu yang sering ia bangga-banggakan kepada semua orang yang ditemuinya. Semua pedang yang selalu muncul dalam medan perang adalah bagian dari koleksi pribadinya. Sepertinya ia memiliki kemampuan ruang dan waktu yang bisa berpindah atau menghilang dengan sangat cepat.

Black Sword Soul dan White Sword Soul

Shiro merupakan salah satu dari sedikit orang yang menguasai Black Sword Soul dan White Sword Soul. Kemampuan tersebut sangat kuat dan mungkin yang terkuat dari setiap teknik yang ada.

Black Sword Soul: Pengguna memiliki kemampuan Touki yang sangat kuat (Penguasa Touki). Semua itu menjadi suatu “Kondisi” unik yang diakibatkan oleh adanya kristal hitam dalam dirinya. Selain itu, Biasanya pengguna Black Sword Soul menjadi tuan rumah bagi dewi obsidian. Kemudian pengguna kristal hitam biasanya memiliki warna kedua dalam dirinya.

White Sword Soul: Warna pedang utama Shiro adalah Putih yang merupakan warna jiwa pedang terkuat diantara 5 jenis warna. Pengguna memiliki kemampuan yang sangat mengerikan dan bahkan melampaui batas pemahaman manusia. Pengguna warna jiwa pedang putih sangatlah langka dan hanya ada beberapa dalam sejarah.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.