Anime  

4 Fakta Schwarz von Liechtenstein Loengram “Fantasy Bishoujo Juniku Ojisan”

4 Fakta Schwarz von Liechtenstein Loengram "Fantasy Bishoujo Juniku Ojisan"

Schwarz von Liechtenstein Loengram merupakan salah satu Hero dalam anime Fantasy Bishoujo Juniku Ojisan. Ia dipanggil ke dunia isekai oleh sesosok dewi malam, Setelah sampai di isekai ia berusaha untuk bertahan hidup di hutan dan mendapatkan berbagai kemampuan termasuk resistensi racun. Selain itu ia juga memiliki pedang suci gram yang selalu digunakannya dalam pertempuran.

Jika dilihat dari penampilannya, Schwarz von Liechtenstein Loengram memiliki penampilan yang umum sebagai seorang petualang. Ia berpenampilan serba hitam (Mirip seperti kiritod dalam anime sebelah). Ia menggunakan jubah hitam panjang, celana hitam, baju sedikit cerah serta pedang suci gram berwarna hitam yang selalu dibawanya. Ia memiliki tubuh tinggi rata-rata dengan rambut berwarna hitam bergaya acak-acakan. Secara keseluruah, Ia adalah pemuda yang sangat bersemangat dengan penampilan yang cukup keren.

Fakta Schwarz von Liechtenstein Loengram

Schwarz von Liechtenstein Loengram merupakan karakter Hero yang muncul sejak episode 4 anime Fantasy Bishoujo Juniku Ojisan. Ia berperan sebagai Hero yang memiliki kemampuan luar biasa dalam penggunaan pedang serta dapat memanggil dewi (bersahabat baik dengan dewi). Sebagai seorang Hero, Ia memiliki kepribadian yang heroik dan penuh dengan semangat juang.

Schwarz von Liechtenstein Loengram

Hero – Berasal dari Jepang

Schwarz merupakan seorang pemuda yang berasal dari jepang, Ia masih bersekolah di sekolah menengah. Sama seperti hinata dan jinguji, Schwarz dipanggil ke dunia baru dengan bereinkarnasi sesuai dengan kehendak dewi. Ia dipanggil dengan berkah Pahlawan oleh Dewi Malam, Saat ini Schwarz menggunakan jubah berwarna hitam dan dilengkapi dengan pedang suci gram.

Sebagai hero yang dipanggil oleh dewi, Ia memiliki kemampuan yang melebihi masyarakat biasa. Selain itu ia juga memiliki hubungan yang dekat dengan dewi (tidak seperti hinata dan jinguji yang tidak akur dengan dewi), Schwarz bisa memanggil dewi.

Kepribadian Schwarz von Liechtenstein Loengram

Sebagai seorang Hero, Schwarz memiliki kepribadian yang heroik. Ia memiliki kepribadian yang sangat pemberani, siap mengorbankan diri dan berjuang untuk menghadapi segala situasi yang berbahaya demi meindungi semuanya. Seorang pahlawan mungkin bisa didefinisikan sebagai seosok pejuang yang memiliki keberanian serta kekuatan besar dan semua itu membuatnya dikagumi oleh semua orang.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.