SANEPO.COM-Trend smartphone lipat Samsung juga tidak mau kalah dengan menghadirkan Samsung Z Flip 4 yang harganya makin murah

Sekarang  ini memasuki generasi keempat yang dirilis  2022 tahun lalu yaitu Samsung Z Flip 4. Type ini hasil regenerasi dari sebelumnya sehingga desain keren, layar cerah yang pasti performa kencang.

Samsung Z Flip 4

Desain Elegan Pakai Armor Aluminium

Ada berbeda dari desain Samsung Z Flip 4 terasa stylish dibandingkan pendahulunya lantaran menggunakan Armor Aluminium.

Bahan Armor Aluminium terkenal memiliki  ketahanan terhadap benturan,bahkan lebih mewah lagi dilindungi  oleh kaca Ultra Thin Glass juga tahan goresan.

Performa Chipset Qualcomm  Snapdragon 8 Gen 1

Masalah performa tidak perlu diragukan lagi sudah ditenagai  chipset Qualcomm  Snapdragon 8 Gen.

Kemudian dipadukan dengan RAM 8 GB sedangkan penyimpanan internal 256 GB yang pasti bermain games dan aplikasi lancar.

Ada Layar Sekunder dan Layar Belakang

Samsung Z Flip 4 memang berbeda dari pesaingnya mempunyai layar sekunder  berukuran 2,1 inci mempunyai resolusi 600×420 piksel.

Layar ini  berfungsi memeriksa waktu,notifikasi hingga mengontrol musik, tetapi ingat pula ada layar belakang berukuran 1,9 inci.

 Dari layar depan Kamu bisa melakukan berbagai gaya foto sampai AR emoji favoritmu membuat tampilan cantik.

Layar Dynamic AMOLED

Hal menarik dari Samsung Z Flip 4 terletak pada layar Layar Dynamic AMOLED berukuran 6,7 inci kemudian dibekali  resolusi full HD  1080x 2640 fiksel  dan refresh 120 Hz

Kamera

Masalah kamera berkualitas berbagai fitur dari potrait mode sampai nightography dan object eraser. Terdiri kamera utama 12 MP kemudian ditambah kamera ultrawide  12 MP dan ditambah kamera depan resolusi 10 MP

Baterai

Masalah baterai kapasitas bear  3595 mAh yang terbilang awet tahan lama yang dapat melakukan panggilan telephoner.

Durasi waktu  lebih lama dan panjang dengan kualitas terbaik  dengan daya baterai telah diuji berdasar IEC 61960.

Warna

Persoalan varian warna memang tidak menyediakan jumlah banyak berbeda tergantung pada negara,wilayah atau operator dan ada baiknya melakukan pemesanan terlebih dahulu.

Harga

Soal harga Samsung Z Flip 4 kini makin murah memang pada awal rilis harga relatif mahal sekitar Rp 16 juta, Sekarang harga mulai mengalami penurunan menjadi 9 juta dari kondisi bekas kemudian jika Kamu minat unit baru harga Rp 13 juta saja.

Ada baiknya terlebih dahulu ke oulet yang ditunjuk tersedia  di Samsung.com

Ketersediaan warna mungkin berbeda tergantung negara, wilayah, atau operator.Edisi dipesan lebih dahulu hanya tersedia di Samsung.com. Harap berikan waktu 3 hingga 4 minggu (perkiraan) untuk pengiriman. Ketersediaan warna Bespoke Edition dapat bervariasi, tergantung pada negara, wilayah, atau operatornya.

Editor :

Sumber : Berbagai sumber


SHARE:

Update Berita Terbaru dari Sanepo di :

Suryatiningsih

Suryatiningsih, kreator konten tech dari 2017, suka bagi rekomendasi seputar dunia teknologi.