Rekomendasi laptop dibawah 3 juta/Dok.gizmologi.id/

SANEPO.COM – Menemukan rekomendasi laptop untuk kerja dan kuliah saat ingin sangat mudah karena ada banyak pilihan dalam bebragai ulasandi laman internet.

Kamu yang membutuhkan perangkat untuk tugas pekerjaan ataupun sebagai mahasiswa akan sangat membantu dengan mengetahui rekomendasi laptop untuk kerja dan kuliah.

Pada bahasan kali ini kamu juga bisa mengetahui empat pilihan dalam rekomendasi laptop untuk kerja dan kuliah lengkap dengan spesifikasinya.

Laptop kini menjadi perangkat yang wajib dimiliki baik oleh mahasiswa maupun pekerja agar lebih mudah dan cepat saat mengerjakan berbagai tugas yang diberikan.

Semakin banyak aktivitas yang dilakukan dengan menggunakan laptop karena berhubungan dengan teknologi ataupun mengirim data secara online.

Tak heran bila kemudian ada banyak laptop dengan berbagai spesifikasi yang dapat kamau sesuaikan dengan aktivitas yang dilakukan.

Sekedar menginput data pekerjaan ataupun hingga kelas berat seperti melakukan editing, desai, rendering atau bermain game untuk anak kuliah.

Berikut ini empat pilihan laptop yang bukan hanya handal untuk kerja dan kuliah juga desain yang mudah dibawa kemana pun.

Asus Vivobook 14X

Rekomendasi pertama untuk kerja kantoran dan kuiah adalah Asus Vivobook 14X dengan layar berukuran 14 inci.

Ditenagai prosesor AMD Ryzen 5 5600H integrated AMD Radeon Graphics, kinerja dan performa laptop akan lebih cepat.

Ditambah dengan RAM 8 GB dan penyimpanan 512 GB M.2 NVMe PCIe 3.0 SSD membuatnya mampu menyimpan banyak data.

Lenovo Yoga Slim 7

Laptop berikutnya dengan spesifikasi handal untuk kerja kantoran adalah Lenovo Yoga Slim 7.

Laptop yang memiliki fitur keren yaitu dapat diputar 360 derajat dan dijadikan tablet portabel, pasti kamu akan langsung jatuh hati.

Ditenagai prosesor AMD Ryzen 5-4500U, AMD Ryzen 7-4800U, Intel Core i7-1065G7, dan Intel Core i5-1035G1, kamu tak perlu khawatir saat ada pekerjaan berat.

HP Pavilion Aero 13

Laptop dari Hewlet Packard atau HP ini super ringan sehingga kamu tak akan kerepotan saat harus mobile karena tugas kantor ataupun kuliah.

Dengan layar 13.3 inci IPS, WUXGA resolusi 1920 x 1200 piksel, kamu akan tetap nyaman saat menatap layar lama-lama.

Dibekali RAM 16 GB, penyimpanan 512 GB PCIe NVMe M.2 SSD, mampu menyimpan data dalam jumlah besar.

Apple MacBook Air (M2)

Rekomendasi terakhir untuk laptop kantor juga kuliah yang yang memiliki kadar cukup berat sekalipun yaitu Apple MacBook Air.

Ditenagai oleh prosesor M2 Apple, RAM 8GB, dan penyimpanan 256 GB, kamu tak perlu khawatir saat mengerjakan banyak tugas kantor.

Ditambah dengan CPU 8 Core, GPU 8 Core serta desain yang stylish, kamu akan percaya diri membawanya saat tugas di luar kantor.

Kamu kini bisa memilih salah satu yang sesuai kebutuhan dari rekomendasi laptop untuk kerja dan kuliah di bahasan di atas.

Editor :

Sumber : Berbagai sumber


SHARE:

Update Berita Terbaru dari Sanepo di :

Avatar photo

Dina Rosdiana

Dina, vlogger gadget, paling jitu rekomendasi tech. Selalu pas, nggak pernah salah pilih!