Rekomendasi laptop hybrid dengan stylus pen/Dok.yangcanggih.com/

SANEPO.COM – Mengetahui rekomendasi laptop hybrid dengan stylus pen, sangat membantu kamu yang tengah bingung memilih.

Ada banyak rekomendasi laptop hybrid dengan stylus pen di berbagai artikel pada laman internet.

Kamu yang bingung memilih bisa juga mempertimbangkan rekomendasi laptop hybrid dengan stylus pen di bawah ini.

Memiliki laptop dengan banyak fitur canggih seperti hybrid bagi sebagian kalangan sangat membantu pekerjaan yang dilakukan.

Laptop hybrid atau yang memiliki fitur 2 in 1 umumnya dilengkapi dengan sebuah stylus pen untuk memudahkan penggunaan.

Dengan sebuah stylus pen kamu jadi lebih mudah melakukan koreksi ataupun desain dan lainnya pada layar sentuh laptop tersebut.

Kamu bisa mencoba mempertimbangkan empat pilihan laptop terbaik dengan stylus pen di bawah ini.

Huawei MateBook X Pro

Laptop pertama yang direkomendasikan adalah produk dari Huawei yaitu tipe MateBook X Pro yang digadang-gadang sebagai pesaing Applr MacBook Pro.

Laptop dengan stylus pen yang berukuran layar 13.9 inci ini dilengkapi dengan resolusi 3000 x 2000 piksel serta RAM 8 GB.

Dengan sistem operasi Windows 10, prosesor Intel i7, dan kartu grafis Nvidia GeForce MX150 sesuai untuk editing video juga.

Dell XPS 13 9370

Rekomendasi berikutnya untuk laptop dengan stylus pen adalah keluaran dari Dell yang kualitasnya tak diragukan lagi.

Desain yang elegan dengan layar berukuran 13.3 inci, resolusi 3200 x 1800 piksel, serta RAM 8 GB.

Menggunakan prosesor Intel Core i7 dengan kartu pengolah grafis HD Graphics 620 dan pilihan warna white gold atau rose akan membuat Anda semakin tertarik.

Asus Chromebook C204MA-BU1430

Penampilan dan performa laptop yang satu ini memenuhi standar kelas militer, walaupun sebenarnya untuk kebutuhan pelajar.

Dengan layar berukuran 11.6 inci, prosesor Intel Celeron dengan RAM 4 GB, kamu tak akan menemukan kendala saat membawanya kemana-mana.

Dengan kapasitas HDD 32 GB, kartu grafis Intel Graphics, dan sistem operasi Chrome OS, kamu tetap bisa tenang saat memakainya.

Apalagi terdapat bantalan atau bumper mirip karet untuk melindungi bodinya serta keyboard tahan terhadap tumpahan air, dipastikan laptop ini tahan banting.

Lenovo Yoga C930

Rekomendasi terakhir selanjutnya adalah laptop Lenovo Yoga C930 yang dilengkapi stylus pen untuk memudahkan penggunaan pada layar touchscreen.

Dengan layar berukuran 13.9 inci, resolusi 1920 x 1080 pikse, dan prosesor Intel Core i7, kamu akan merasakan sebuah pengalaman baru.

Dilengkapi RAM 16 GB, penyimpanan atau kapsitas HDD 512 GB, kartu grafis UHD Graphics 620, dan sistem operasi Windows 10.

Mengetahui empoat pilihan dalam rekomendasi laptop hybrid dengan stylus pen di atas, kamu jadi lebih mudah menentukan pilihan.

Editor :

Sumber : Berbagai sumber


SHARE:

Ikuti Sanepo di media sosial untuk berita terbaru tentang Teknologi, Anime, Gadget, dan lainnya setiap hari! Jangan lewatkan konten menarik kami. Follow sekarang di:
FacebookSanepo
InstagramSanepo
Google NewsSanepo.com
PinterestSanepo
Twitter@sanepo_com
Telegram ChannelSanepo Updates
WhatsApp ChannelSanepo Media
Avatar photo

Dina Rosdiana

Dina, vlogger gadget, paling jitu rekomendasi tech. Selalu pas, nggak pernah salah pilih!