Rekomendasi laptop Acer untuk mahasiswa/Dok.acer.com/

SANEPO.COM – Memiliki perangkat untuk membantu tugas kuliah, kamu mungkin perlu rekomendasi laptop Acer untuk mahasiswa.

Ada banyak pilihan tipe dari rekomendasi laptop Acer untuk mahasiswa yang bisa kamu pertimbangkan sesuai dengan harga jual.

Bukan itu saja, kamu juga perlu mengetahui spesifikasi atau kemampuan dari pilihan pada rekomendasi laptop Acer untuk mahasiswa.

Pada bahasan kali ini, kamu bisa mengetahui spesifikasi dari empat laptop Acer pilihan dan terbaik untuk kalangan mahasiswa.

Ada banyak tipe dari laptop Acer untuk digunakan para mahasiswa, akan tetapi bila kamu mencari yang harga terjangkau, hanya beberapa saja.

Meskipun harga yang ditawarkan oleh empat laptop Acer pilihan di bawah ini sangat terjangkau, akan tetapi kemampuan atau kinerjanya tak perlu diragukan.

Bukan itu saja, dengan baterai yang tahan cukup lama kamu bisa tenang menggunakannya saat sedang di luar rumah atau kampus.

Biar kamu tak penasaran lagi, berikut ini empat pilihan laptop Acer yang sesuai untuk digunakan oleh mahasiswa.

Acer Aspire E5-475G

Dengan bobot yang ringan, laptop ini sangat sesuai untuk mahasiswa yang terkadang mengerjakan tugas di kafe atau tempat lainnya.

Layar yang dilengkapi Bluelight Shield Acer E5 475g dan berukuran 14 inci serta resolusi HD 1366 x 768 piksel.

Menggunakan prosesor Intel Core i5 generasi terbaru Kaby Lake, kartu grafis Nvidia GeForce 950M (GDDR5) dan RAM 4 GB.

Anda bisa berselancar di dunia maya dengan cepat saat menggunakan komputer ini karena sistem memori high-speed DDR4.

Acer Aspire 5

Memilih laptop untuk kuliah berikutnya adalah AMD Ryzen 5, RAM 8 GB, dan storage lebih besar yaitu 512 GB SSD adalah pilihan tepat.

Dengan layar cukup lebar yaitu 15,6 inci dan sistem operasi Windows 10, kamu bisa mengerjakan tugas dengan nyaman.

Apalagi baterai laptop Acer ini cukup lama yaitu hingga 7,5 jam dan harganya cukup terjangkau.

Acer Aspire A314-36M

Laptop ketiga yang direkomendasikan dengan spesifikasi mumpuni adalah Acer Aspire A314-36M.

Dibekali prosesor Intel Core i3-1305N serta RAM 8 GB DDR5 kinerja laptop ini tak perlu kamu ragukan terutama untuk kerja biasa.

Ditambah dengan penyimpanan SSD 512 GB, layar Full HD, dan baterai 10 Whr, kamu bisa tenang mengerjakan tugas dalam waktu cukup lama.

Acer Aspire Z3 451

Laptop Acer terakhir yang direkomendasikan untuk kuliah adalah tipe Aspire Z3 451 yang memiliki layar berukuran 14 inci.

Ditenagai oleh prosesor AMD A8 dengan kecepatan 2,2 GHz dan terdapat turbo boost hingga 2,5 GHz, kamu tak perlu ragu saat menggunakannya.

Ditambah dengan RAM 4 GB yang dapat kamu tingkatkan menjadi 8 GB, VGA AMD Radeon R5, tampilan yang dihasilkan akan tajam dan jernih.

Itulah beberapa pilihan untuk kamu yang sedang membutuhkan rekomendasi laptop Acer untuk mahasiswa dengan harga terjangkau.

Editor :

Sumber : Berbagai sumber


SHARE:

Ikuti Sanepo di media sosial untuk berita terbaru tentang Teknologi, Anime, Gadget, dan lainnya setiap hari! Jangan lewatkan konten menarik kami. Follow sekarang di:
FacebookSanepo
InstagramSanepo
Google NewsSanepo.com
PinterestSanepo
Twitter@sanepo_com
Telegram ChannelSanepo Updates
WhatsApp ChannelSanepo Media
Avatar photo

Dina Rosdiana

Dina, vlogger gadget, paling jitu rekomendasi tech. Selalu pas, nggak pernah salah pilih!