Rekomendasi laptop untuk desain/Dok.store.acer.com/

SANEPO.COM – Melakukan edit video dan game ringan, kamu bisa memilih salah satu dari rekomendasi laptop 4 jutaan SSD.

Ada banyak artikel di laman internet begitu juga bahasan di bawah ini yang mengulas mengenai rekomendasi laptop 4 jutaan SSD.

Kamu bisa memilih salah satu dari rekomendasi laptop 4 jutaan SSD di bawah ini yang sesuai dengan kebutuhan dan aktivitas yang dilakukan.

Ada banyak laptop yang bisa dengan mudah kamu temukan di pasaran baik online ataupun offline saat ini, mulai dari harga Rp2 juta hingga puluhan juta.

Tentunya spesifikasi yang dimiliki laptop tersebut akan tergantung juga dengan harga jual serta peruntukkannya.

Untuk kamu yang memiliki dana terbatas sekitar Rp4 jutaan tapi ingin laptop dengan penyimpanan jenis SSD dan besar, tak perlu bingung.

Pada bahasan di bawah ini kamu bisa menemukan empat pilihan laptop dengan harga Rp4 jutaan dan penyimpanan SSD agar mampu melakukan edit video dan main game ringan.

Dell Vostro V3505

Rekomendasi pertama untuk laptop dengan penyimpanan SSD besar yaitu 1 TB dan dibanderol harga Rp4 jutaan adalah Dell Vostro V3505.

Memilih AMD Ryzen 3 3250 sebagai prosesor, RAM 4 GB DDR, dan kartu grafis AMD Radeon Vega 3 Graphics, daya pacunya tak perlu kamu khawatirkan.

Dengan desain simple, tak menampilkan corak apapun yang justru membuatnya tampak elegan, ditambah dengan layar lebar 15 inci anti glare backlight.

Advan WorkPro

Kamu yang tak mempermasalahkan merek, bisa memilih Advan WorkPro dengan layar bezelless berukuran 14 inci dan resolusi 1920 x 1200 piksel.

Disematkan prosesor Intel Ice Lake-U i5 dan kartu grafis Intel Integrated Grphics, serta RAM 8 GB DDR4 SODIMM yang dapat ditingkatkan menjadi 16 GB.

Meskipun penyimpanan yang dimiliki hanya 256 GB SSD akan tetapi masih cukup untuk menyimpan data atau aplikasi ringan.

Axioo MyBook Hype 5

Rekomendasi berikutnya untuk laptop harga Rp4 juta dengan storage SSD adalah Axioo MyBook Hype 5 dengan layar berukuran 14 inci Full HD.

Ditenagai dengan prosesor Intel Core i5 generasi ke-10, kartu grafis Integrated Intel UHD Graphic, performanya tak perlu kamu ragukan.

Ditambah dengan RAM 8 GB DDR4 serta storaeg 512 GB SSD, kamua bisa melakukan edit video serta game kelas menengah.

Acer Aspire 3 Slim

Laptop terakhir harga Rp4 jutaan dengan penyimpanan SSD sebesar 256 GB yang bisa kmu pilih adalah Acer Aspire 3 Slim.

Dengan layar berukuran 14 inci dan bobot ringan 1,45 kg akan mudah dibawa kemanapun, ditambah baterai tahan hingga 8 jam.

Disematkan daya pacu Intel Celeron N5100, kartu grafis Intel UHD, dan RAM 4 GB DDR4 yang dapat diupgrade karena tersedia dua slot.

Kini kamu tak perlu bingung untuk memilih dengan mengetahui rekomendasi laptop 4 jutaan SSD dengan kelebihannya masing-masing.

Editor :

Sumber : Berbagai sumber


SHARE:

Update Berita Terbaru dari Sanepo di :

Avatar photo

Dina Rosdiana

Dina, vlogger gadget, paling jitu rekomendasi tech. Selalu pas, nggak pernah salah pilih!