Rekomendasi laptop 2-in 1/Dok.klikglodok.com/

SANEPO.COM – Rekomendasi laptop 2-in 1 kini banyak yang mencari di laman internet terutama yang sering beraktivitas di luar ruangan.

Saat ini hampir semua merek mengeluarkan produknya, sehingga rekomendasi laptop 2-in 1 bisa sangat membantu kamu.

Dengan kamu mengetahui rekomendasi laptop 2-in 1, akan lebih mudah menentukan pilihan saat hendak membelinya.

Laptop kini bukan hanya memiliki kinerja dan performa terbaik saja, juga desain serta fitur canggih didalamnya.

Kamu bisa menemukan laptop yang dapat diubah atau memiliki dua mode seperti menjadi tablet, layar sentuh, dan dapat dilipat.

Laptop dengan fitur 2-in 1 membuat kamu lebih mudah menggunakannya saat ingin presentasi atau ketika santai menonton video.

Tentunya kamu tetap harus memperhatikan spesifikasi didalamnya agar dapat bekerja dengan maksimal, seperti empat pilihan berikut ini.

Lenovo Chromebook 300e

Rekomendasi pertama untuk laptop flip alias hybrid yang murah adalah dari Lenovo Chromebook 300e dengan layar berukuran 11.6 HD, anti glare.

Memilih AMD A4-9120C sebagai dapur pacu yang dikombinasikan dengan kartu grafis Integrated AMD Radeon R4 Graphics akan menghasilkan performa maksimal.

Dengan RAM 4 GB DDR4, storage 32 GB eMMC5.1 akan handal untuk banyak aktivitas, ditambah dengan desain dan ukuran yang mudah dibawa kemana pun.

Apalagi laptop ini memiliki sertifikasi ketahanan militer MIL-SPEC-810H yang mampu bertahan ketika jatuh dari ketinggian 75 cm.

Lenovo Flex 5 14

Rekomendasi kedua adalah Lenovo dengan mode flip ini memiliki layar sentuh yang akan mendukung penampilan dan aktivitas Anda.

Performa terbaik, tangguh, serta awet pantas disematkan pada laptop keluaran Lenovo ini, apalagi desainnya sangat elegan.

Dibekali prosesor AMD Ryzen 7, RAM besar 16 GB, dan penyimpanan 512 GB semakin mendukung apa yang kamu butuhkan.

Zyrex Sky 360

Kamu yang sedang mencari laptop hybrid atau flip dengan harga terjangkau, Zyrex Sky jawabannya.

Meski namanya terasa asing di kalangan pengguna gadget, akan tetapi laptop dengan bodi metal secara keseluruhan ini cukup handal.

Dengan layar 13.3 inci Full HD dan RAM 4 GB kamu akan dapat melakukan berbagai aktivitas ringan sehari-hari.

Avita Magus 2-in-1 Touch

Meski namanya masih terasa asing, produk laptop ini telah masuk ke Indonesia sejak tahun 2019 lalu dan mulai mencuri perhatian.

Dengan menggunakan prosesor Intel Celeron N3350 dan RAM 4 GB DDR3, kinerja laptop ini cukup mumpuni untuk aktivitas ringan.

Memakai mekanisme detaxhable alias keyboard bisa dilepas, laptop berubah menjadi mode tablet dengan bobot yang banyak berkurang dari 1,41 kg menjadi 1,07 kg saja.

Ditambah dengan kartu grafis Integrated Intel HD Graphics 500 dan penyimpanan 128 GB eMMC, serta layar berukuran 12.2 inci, laptop ingin mudah dibawa kemana saja.

Dengan kamu mengetahui spesifikasi didalamnya, akan lebih mudah dan yakin menentukan pilihan berdasarkan rekomendasi laptop 2-in 1.

Editor :

Sumber : Berbagai sumber


SHARE:

Update Berita Terbaru dari Sanepo di :

Avatar photo

Dina Rosdiana

Dina, vlogger gadget, paling jitu rekomendasi tech. Selalu pas, nggak pernah salah pilih!