Rekomendasi dan harga laptop untuk mahasiswa/Dok.lenovo.com/

SANEPO.COM – Menemukan perangkat digital sesuai dengan budget yang dimiliki, kamu perlu rekomendasi dan harga laptop untuk mahasiswa.

Untuk mempermudah tugas kuliah, kamu pasti perlu rekoemndasi dan harga laptop untuk mahasiswa agar sesuai dengan aktivitas dan dana yang dimiliki.

Kamu tak perlu bingung saat membutuhkan rekomendasi dan harga laptop untuk mahasiswa, bisa menemukan pada bahasan di bawah ini.

Menggunakan laptop untuk tugas kuliah telah menjadi bagian penting saat ini untuk berbagai jurusan yang ada.

Dengan menggunakan laptop yang sesuai dengan aplikasi yang akan dijalankan, kamu bisa lebih cepat dalam menyelesaikan tugas.

Memiliki laptop terbaik tentu menjadi keinginan semua mahasiswa, akan tetapi membeli sesuai dana yang dimiliki tentu tak terlalu mudah.

Agar kamu tak bingung saat hendak membeli laptop untuk kebutuhan kuliah, berikut ini empat pilihan lengkap dengan harga dan spesifikasinya.

Dell Inspiron 13-7359-CT01.DX360

Rekomendasi pertama bagi anak kuliah yang mudah dibawa yaitu dari Dell Inspiron dengan layar berukuran 13,3 inci yang dibanderol dengan harga 12 jutaan.

Dengan fitur canggih yaitu dapat dilipat sehingga mudah saat melakukan presentasi serta storage 500 GB akan cukup menyimpan banyak data.

Dibekali prosesor Intel Core i5-6200U, kartu grafis Intel HD520, dan RAM 4 GB DDR4, kamu tak perlu ragu dengan performa laptop ini.

Lenovo IdeaPad Gaming 3i 15IAH7

Rekomendasi kedua untuk mahasiswa adalah dari Lenovo IdeaPad Gaming 3i 15IAH7 yang tak diragukan performanya, meskipun harganya hanya 7 jutaan.

Menggunakan prosesor Intel Generasi ke-12 serta kartu grafis NVidia GeForce RTX 3050 Ti membuat kinerjanya maksimal.

Didukung dengan RAM 8 GB DDR4 yang upgradeable juga penyimpanan SSD M.2 NVMe PCle 4×4 berkapasitas 512 GB.

Untuk layar, kamu tak perlu khawatir karena mata akan tetap nyaman dengan panel IPS LCD dengan refresh rate hingga 165 Hz.

Acer Aspire 5

Memilih laptop untuk kuliah berikutnya adalah AMD Ryzen 5, RAM 8 GB, dan storage lebih besar yaitu 512 GB SSD adalah pilihan tepat.

Dengan layar cukup lebar yaitu 15,6 inci dan sistem operasi Windows 10, kamu bisa mengerjakan tugas dengan nyaman.

Apalagi baterai laptop Acer ini cukup lama yaitu hingga 7,5 jam dan harganya cukup terjangkau yaitu 6 jutaan.

MSI Modern 15 A11SB

Laptop terakhir yang bisa kamu jadikan pilihan adalah dari MSI Modern 15 A11SB yang bisa berlari kencang.

Dengan prosesor Intel Core i7-1165G7 dengan 4.7 GHz dan kartu grafis NVidia GeForce MX450 membuat tampilannya sangat jelas dan nyaman.

Dilengkapi dengan RAM 16 GB DDR4 yang dapat diperluas melalui slot SODIMM dan storage 512 GB SSD, kamu bisa mendapatkan dengan harga 7 jutaan.

Kini kamu bisa lebih mudah menentukan pilihan dengan rekomendasi dan harga laptop untuk mahasiswa terbaik di atas.

Editor :

Sumber : Berbagai sumber


SHARE:

Update Berita Terbaru dari Sanepo di :

Avatar photo

Dina Rosdiana

Dina, vlogger gadget, paling jitu rekomendasi tech. Selalu pas, nggak pernah salah pilih!