Review Playlistlivefestival Com dan Cara Membeli Tiketnya

Playlistlivefestival Com
Playlistlivefestival Com

SANEPO.COM – Belakangan ini banyak sekali warganet yang penasaran dengan Playlistlivefestival Com. Bagaimana tidak, situs tersebut merupakan situs pendaftaran nonton konser. 

Jadi dalam waktu dekat akan ada konser Playlist Festival 2.0 dan tiket tersebut dijual di website Playlistlivefestival Com. 

Euforia menyambut konser dengan Playlistlivefestival Com memang tidak bisa terbendung. Pasalnya, Indonesia mulai kembali pulih dari Covid-19. 

Karena itulah, festival yang satu ini sangat dinantikan oleh warganet. Kira-kira festival tersebut seperti apa sih? Yuk simak ulasan sanepo berikut.

Sekilas Tentang Playlistfestival com 2.0

Playlistlivefestival Com
Playlistlivefestival Com

Setelah sanepo telusuri lebih dalam, Playlist Live Festival 2.0 merupakan sebuah konser musik yang menghadirkan musisi jebolan tahun 2000 hingga 2010an.

Konser tersebut akan dilaksanakan di Bandung, Jawa Barat. Info konser musik di Bandung ini sudah menyebar ke seluruh penjuru negeri. 

Tak mengherankan memang, mengingat promosi yang dilakukan oleh tim produser memanfaatkan media sosial yang masiv menjaring audiens. 

Walaupun konser tersebut masih sangat lama, yakni akan dilaksanakan pada tanggal 17 hingga 18 September 2022, tetapi kamu perlu membeli tiketnya jauh-jauh hari.

Konser tersebut dinaungi oleh Djojokarsono Group. Tentunya konser yang akan berlangsung bakalan meriah. 

Terlebih lagi, banyak sekali artis dan musisi jebolan tahun 2000an yang sangat melegenda. Kamu bisa bernostalgia dengan alunan musik yang mereka mainkan. 

Artis yang Hadir di Playlist Festival 2022

Seperti yang telah sanepo sampaikan, Play music festival 2022 ini menghadirkan musisi terkenal era tahun 2000an hingga tahun 2010an. 

Beberapa musisi yang akan tampil antara lain seperti Ungu, Bondan Prakoso, Dewa 19, Ari Lasso, Rossa, Padi Reborn, Mulan Jameela, Kahitna, Maia, Maliq & D’essentials, Radja. 

Selain itu, ada juga Kuburan Band, d’Cinnamons, T-Five, Element, Tika Tiwi, Cinta Laura, Cherrybelle, Smash, Astrid, Vagetoz, Setia Band. 

Bahkan The Changcuters, Pee Wee Gaskins, Project Pop, Killing Me Inside Reunion, Vierratale, D’Masiv, dan J-Rocks juga akan hadir dalam konser tersebut. 

Sejauh ini, baru nama-nama di atas yang sudah pasti ikut memeriahkan Playlist Festival 2.0. 

Selain itu, dalam acara ini ada beberapa kategori tiket yang dapat kamu pilih. Untuk lebih jelasnya, mari simak pemaparan sanepo berikut.

Kategori Tiket Playlist 2022

Playlistlivefestival Com
Playlistlivefestival Com

Dalam setiap konser tentunya ada beberapa kategori tiket. Pada konser Playlist Festival 2.0 ini juga ada beberapa kategori yang bisa kamu pilih sendiri. 

Tercatat untuk kategori A dijual dengan harga 275 ribu rupiah. Sedangkan untuk kategori B dijual dengan harga 325 ribu rupiah. 

Jika kamu masih belum kebagian presale, kamu tidak perlu khawatir. Pasalnya, pihak penyelenggara akan mengeluarkan kategori presale C, D, dan lainnya. 

Oleh karena itulah, kamu perlu bersabar serta wajib selalu pantengin website Playlistlivefestival Com. 

Cara Membeli Tiket Playlistlivefestival Com

Bagi kamu yang ingin membeli tiket Playlist Love Festival 2022, caranya ternyata sangat mudah sekali. Kamu bisa mengikuti tahapan-tahapan dari sanepo berikut.

  • Pertama, silahkan buka https://playlistlivefestival.com/
  • Pada halaman tersebut, kamu bisa Scroll kebawah hingga menemukan tombol Buy Tickets.
  • Kamu bisa Klik tombol Buy Tickets.
  • Pilih kategori tiket yang kamu inginkan. Kemudian pilih jumlah tiket yang akan dibeli.
  • Tahap selanjutnya, silahkan masukkan data diri sesuai dengan KTP.
  • Kemudian, konfirmasi pembelian. Jangan lupa untuk cek kembali tiket yang akan kamu beli.
  • Terakhir, kamu bisa memilih metode pembayaran dan lakukan pembayaran.
  • Dengan begitu, kamu bisa mendapatkan tiket konser Playlist Festival 2.0. 

Penutup

Nah itulah review sanepo tentang Playlistlivefestival Com. Sekarang sudah tahu seperti apa konser yang ada berlangsung bukan? Semoga informasi sanepo kali ini dapat bermanfaat dan menambah wawasan ya.