Anime  

2 Pengkhianat Dalam Anime Arifureta Shokugyō de Sekai Saikyō

2 Pengkhianat Dalam Anime Arifureta Shokugyō de Sekai Saikyō

Ada karakter yang menjadi Pengkhianat Dalam Anime Arifureta Shokugyō de Sekai Saikyō, Mereka memiliki peranan yang sangat berpengaruh di akhir cerita Season 2. Pada awalnya mereka berdua memiliki sikap yang sama dan tidak terlihat akan mengkhianati semua rekannya. Namun karna “Cinta Buta”, Mereka memutuskan untuk menjadi penjahat yang akan mucul di akhir cerita Season 2 ini.

Anime Arifureta Shokugyō de Sekai Saikyō season 2 memiliki alur cerita yang sangat menarik dengan banyaknya karakter baru yang muncul, Salah satunya adalah Noint yang merupakan seorang Rasul Ehit. Dalam alur cerita yang sama, Ia membantu 2 karakter lainnya dalam mengkhianati rekan-rekannya dan membunuh komandan pasukan. Berawal dari kisah cinta yang rumit, Kedua karakter ini menjadi penjahat atas bantuan dari Noint.

Pengkhianat Dalam Anime Arifureta Shokugyō de Sekai Saikyō

Sejak awal Episode, Sudah diperlihatkan ada karakter pahlawan yang menjadi pengkhianat. Meskipun dia sudah merasa ketakutan dengan perubahan yang dialami oleh Hajime, Namun sikapnya masih tetap sama dan saat ini mulai merencanakan pengkhianatan yang lebih besar lagi.

Karakter Pengkhinat dalam anime Arifureta Shokugyō de Sekai Saikyō adalah Eri Nakamura dan Daisuke Hiyama. Mereka bekerjasama untuk membunuh seseorang yang mereka cintai dan menjadikannya sebagai miliknya sendiri. Dalam prosesnya mereka berencana untuk membunuh kouki (pria yang dicintai oleh Eri) dan Kaori (Wanita yang dicintai oleh Hiyama).

Mereka berdua dibantu oleh Noint dan arahan dari Ehit (Kemungkinan seperti itu). Namun usaha mereka tidak membuahkan hasil. Meskipun Kaori sempat mati, Namun Hajime berhasil menyelamatkan jiwa kaori dan membangkitkannya kembali.

Tentang Eri Namakura dan Daisuke Hiyama:

Eri Nakamura

4 Fakta Eri Nakamura "Arifureta Shokugyō de Sekai Saikyō", Penjahat yang Sesungguhnya??

Eri Nakamura merupakan salah satu karakter yang dipanggil ke dunia baru dan menjadi seorang pahlawan. Ia memiliki kepribadian yang terlihat sangat baik dan lembut, Namun pada kenyataannya ia memiliki sikap yang sangat manipulatif dan sadis. Semua itu terlihat di akhir cerita setelah ia memutuskan untuk memperlihatkan sikap aslinya.

Eri Nakamura sangat mencitai Kouki dan ia rela melakukan apa saja untuk mendapatkan cintanya. Dalam prosesnya, Ia berencana untuk mengendalikan jiwa Kouki dan menjadikannya sebagai miliknya sendiri. Namun semua itu gagal, Setelah Hajime ikut campur dalam rencananya.

Baca Selengkapnya disini: 4 Fakta Eri Nakamura “Arifureta Shokugyō de Sekai Saikyō”, Penjahat yang Sesungguhnya??

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.