5 Aplikasi Pengganti Youtube Vanced, Rekomendasi Terbaik dan Terbaru

Aplikasi Pengganti Youtube Vanced

SANEPO.COM – Aplikasi pengganti Youtube vanced adalah salah satu perangkat lunak yang dapat kamu gunakan untuk menikmati layanan Youtube Premium secara mudah.

Sehingga pengguna tidak lagi perlu membayar untuk dapat menyaksikan video-video yang ada di Youtube tersebut.

Namun sayang sekali, Youtube vanced ini beberapa waktu harus berhenti beroperasi. Penyebabnya karena adanya konflik antara pihak Youtube Vanced dengan Google.

Sehingga kamu sebagai penggunanya harus menggantinya dengan aplikasi yang lain untuk mudah dapat menonton video dengan cara yang mudah.

Deretan Aplikasi Pengganti Youtube Vanced Terbaik

Meski Youtube Vanced sudah tidak lagi beroperasi, penggunanya akan tetap dapat bernafas lega. Karena dengan deretan aplikasi pengganti youtube vanced ini dapat membantu setiap pengguna.

1. SkyTube

Pengganti Youtube Vanced yang pertama adalah SkyTube. Aplikasi yang satu ini memiliki fitur yang memudahkan penggunanya untuk menonton video tanpa terganggu adanya iklan.

SkyTube memungkinkan penggunanya menikmati layanan ini tanpa perlu melakukan login. Selain itu, penggunanya juga dapat memanfaatkan fitur video Blocker untuk memblokir jenis video yang tidak ingin di tonton.

2. Youtube Premium

Aplikasi yang paling populer yaitu Youtube Premium. Banyak pengguna yang beralih ke aplikasi ini karena pengguna dapat berlangganan dan membayar Youtube Premium.

Kelebihannya adalah bebasnya daru iklan. Youtube yang versi ini juga akan membuat siapa saja dapat menonton video dengan lebih nyaman.

Selain itu juga, penggunanya dapat menonton offline atau download video. Tinggal ketuk download saja dan pilih kualitas mulai dari 144 p sampai 1080p sudah dapat memilikinya.

Terdapat pula juga untuk akses ke Youtube music yang premium dan juga mendapatkan dukungan dari para konten kreator yang sudah senior.

3. uYouPlus

Aplikasi untuk pengganti Youtube vanced yang selanjutnya adalah uYouPlus. Salah satu aplikasi alternatif ini yaitu pengganti Youtube Vanced untuk pengguna iOS.

Aplikasi ini menjadi versi modifikasi dengan fitur tambahan seperti halnya pada codec VP9, integrase, dan yang lainnya. Kelebihannya yaitu tanpa Adanya iklan dan bisa melalui setiap segmen.

4. New Pipe

Aplikasi yang satu ini merupakan salah satu klien dari Youtube open source. Penggunanya dapat menggunakan aplikasi ini karena tanpa adanya iklan yang menggangu.

Kamu juga bisa menggunakannya sebagai pengunduh video dengan cara lokal yaitu dengan pilihan untuk impor subscribe dari Youtube.

Manfaat dari setiap pengguna yaitu dapat meneruskan bagian terakhir yang sudah di abaikan. Aplikasi ini juga memiliki kapasitas file yang ringan.

Selain itu, keamanannya yang sangat terjamin dan bisa mendownload video. Terdapat pula pemutar latar belakang dan bookmark. Apalagi juga tersedia riwayat video dan juga subscribe.

Perangkat lunak yang satu ini juga memiliki antarmuka yang modern dan elegan. Sekaligus untuk menjadi salah satu klien Youtube yang gratis serta open sources.

5. LibreTube

Penggunanya juga dapat memakai LibreTube ini sebagai pengganti Youtube vanced. Aplikasi yang satu ini juga terkesan ramah yaitu dengan melalui privasi pipetnya.

Desain yang terbaru yaitu dengan modernisasi dan juga tawaran untuk animasi yang intuitif selama dalam bernavigasi.

Selain itu juga, aplikasi pengganti Youtube vanced yang ini yang tanpa iklan sehingga Penggunanya akan menikmati pengalaman menonton yang lebih menyenangkan lagi.

Penutup

Demikianlah sedikit ulasan singkat yang bisa kami sampaikan mengenai Pengganti Youtube Vanced semoga pembahasan kali ini bisa bermanfaat untuk kamu. Terimakasih