Pengaturan Kamera Video Call Whatsapp Agar Bisa Menggunakan Filter Beauty

Pengaturan Kamera Video Call Whatsapp Agar Bisa Menggunakan Filter Beauty

pada kesempatan kali ini tim sanepo akan memberikan sedikit penjelasan mengenai pengaturan kamera video call whatsapp yang mungkin berguna untukmu.

Whatsapp merupakan sebuah aplikasi yang saat ini banyak digunakan di indonesia yang memiliki fitur video call yang sangat berguna bagi kamu ketika ingin melakukan komunikasi tatap muka secara otomatis.

Di jaman yang sangat canggih dan modern ini, ada beberapa hp yang meluncurkan sebuah fitur untuk mempercantik atau memberi efek beauty saat kamu sedang melakukan panggilan video call di whatsapp.

Tentu hal tersebut merupakan salah satu hal yang sangat luar biasa, karena biasanya efek tersebut hanya dapat kamu gunakan ketika merekam video dan foto saja.

Dengan bantuan efek tersebut, dapat membuat wajah kamu menjadi lebih cerah dan bersih. Sehingga dapat menutupi kekurangan pada wajah asli kamu.

Ketika kamu melakukan video call dengan orang lain di aplikasi whatsapp ini dengan menggunakan bantuan efek, maka mereka akan merasa takjub bahkan merasa nyaman berkomunikasi secara tatap muka ini.

Sebenarnya ada beberapa cara yang bisa kamu lakukan untuk membuat efek beauty pada video call do whatsapp

Untuk bisa menggunakan efek beauty bahkan sticker unik, kamu bisa mendownload filter video call whatsapp tersebut ketika menggunakannya.

Sehingga kamu tidak akan bosan untuk menggunakannya ketika menggunakan efek maupun stiker unik itu.

Selain dengan menggunakan aplikasi, kamu juga dapat mengaksesnya melalui pengaturan kamera video call whatsapp di hampir semua hp android.

fyp sanepo

Jika kamu tertarik dan bahkan ingin mencobanya, kamu bisa menyimak ulasan ini sampai selesai.

Pengaturan Kamera Video Call Whatsapp

Jika hp yang kamu gunakan adalah oppo maupun vivo, maka kamu bisa kamu bisa menggunakan efek beauty dengan sangat mudah dan cepat.

Karena pada hp merk oppo maupun vivo, sudah menyediakan opsi pengaturan tersebut.

Berikut cara supaya bisa membuat efek beauty di video call whatsapp seperti dibawah ini:

  1. Buka terlebih dahulu menu pengaturan pada hp yang kamu gunakan.
  2. Kemudian pilih menu pengaturan tambahan.
  3. Jika tampilannya sudah muncul, maka disana akan ada opsi efek panggilan video. Kamu dapat mengaktifkannya.
  4. Maka setelah itu, mode beauty pada aplikasi whatsapp yang kamu gunakan akan aktif secara otomatis ketika melakukan video call.

Jika opsi di atas tidak tersedia di pengaturan whatsapp kamu, maka kamu tidak usah khawatir, karena kamu bisa mencoba cara lain untuk membuat efek beauty di video call whatsapp pada semua merk hp.

Cara Membuat Efek Beauty Di Video Call Whatsapp Pada Semua Hp

Berikut ulasan cara membuat efek beauty di video call whatsapp pada semua merk hp:

Cara Membuat Efek Beauty Di Video Call Whatsapp Pada Semua Hp
  1. Langkah pertamanya yaitu download terlebih dahulu aplikasi yang bernama Coocoo Whatsapp pada hp kamu. (Aplikasi ini merupakan aplikasi modifikasi).
  2. Jika sudah selesai menginstal, kemudian buka aplikasi tersebut.
  3. Setelah itu, kamu bisa melakukan login di aplikasi.
  4. Kemudian cobalah untuk memulai melakukan video call di aplikasi whasapp.

untuk saat ini fitur filter pada aplikasi whatsapp belum tersedia, kamu hanya bisa menggunakan aplikasi whatsapp mod agar bisa menggunakan fitur beauty ini.

Penutup

Itulah dia cara mengenai pengaturan kamera video call whatsapp yang bisa kamu lakukan dengan menggunakan cara yang menurut kamu sangat mudah.

Semoga ulasan ini bisa bermanfaat dan berguna bagi kamu pengguna whatsapp yang ingin melakukan video call dengan menggunakan efek beauty.