Anime  

Sinopsis Otome Game Sekai wa Mob ni Kibishii Sekai desu, Terjebak dalam Game Kencan

Sinopsis Otome Game Sekai wa Mob ni Kibishii Sekai desu, Terjebak dalam Game Kencan

Anime Otome Game Sekai wa Mob ni Kibishii Sekai desu atau biasa disebut juga sebagai Trapped in a Dating Sim: The World of Otome Games is Tough for Mobs, Otomege Sekai wa Mob ni Kibishii Sekai desu, Mobseka merupakan anime isekai game terbaru yang bercerita tentang sesosok pemuda yang berjuang dalam menghadapi dunia game yang sangat menyebalkan.

Musim Spring 2022 memiliki banyak anime baru dengan cerita yang sangat menarik, Salah satunya adalah anime Otome Game Sekai wa Mob ni Kibishii Sekai desu yang menceritakan tentang seorang pemuda dalam bermain game kencan dan kemudian ia terjebak di dalamnya. Semua itu membawa dia ke dalam dunia game yang sangat menyiksa.

Informasi Anime:

Judul: Otome Game Sekai wa Mob ni Kibishii Sekai desu
Synonyms: Trapped in a Dating Sim: The World of Otome Games is Tough for Mobs, Otomege Sekai wa Mob ni Kibishii Sekai desu, Mobseka
Type: TV
Status: Sedang Tayang
Mulai Tayang: 3 April 2022 (Spring 2022)
Musim: Spring
Sumber: Light Novel
Genre: Fantasy, Romance
Theme: Harem, School
Rating: 6.82 versi Mal

Anime isekai game terbaru ini memiliki alur cerita yang sangat berbeda, MC berusaha untuk merubah dunia game agar tidak berjalan sesuai game aslinya. Semua itu menjadikan anime ini semakin menarik, Karna MC dalam anime ini menentang peraturan dan prilaku yang sudah melekat pada semua orang yang berada dalam game.

Leon Otome Game Sekai wa Mob ni Kibishii Sekai desu

Sinopsis Otome Game Sekai wa Mob ni Kibishii Sekai desu

Sinopsis anime Otome Game Sekai wa Mob ni Kibishii Sekai desu (Trapped in a Dating Sim: The World of Otome Games is Tough for Mobs, Otomege Sekai wa Mob ni Kibishii Sekai desu, Mobseka) menceritakan tentang seorang pemuda bernama Leon yang terjebak dalam dunia game kencan.

Leon yang merupakan seorang pekerja kantoran terjebak dalam game kencan setelah ia terjatuh dari tangga rumahnya. Pada awalnya dia berusaha untuk menyelesaikan game kencan milik adiknya, Namun game tersebut sangat “Menyiksa” dirinya karna terlalu “Memanjakan” wanita. Setelah kesal dengan semua itu, Ia pergi keluar rumah dan terjatuh dari tangga rumahnya. Ketika tersadar, Dia berada dalam dunia baru yang ternyata adalah dunia game yang dimainkannya tersebut.

Dalam dunia game kencan, Wanita adalah makhluk yang berkuasa dan hanya pria cantik yang dapat duduk di meja. Merasa kesal dengan sistem dunia tersebut, Leon berencana untuk mengubah sistem dunia game kencan menjadi sesuai dengan keinginannya. Leon memiliki senjata yang paling ampuh yaitu dia mengingat semua hal dari kehidupan sebelumnya, termasuk semua alur permaianan dari game kencan tersebut.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.