Anime  

Link Nonton One Piece Episode 1025 Sub Indo, Vaksin Untuk Virus Mematikan

Link Nonton One Piece Episode 1025 Sub Indo, Vaksin Untuk Virus Mematikan

Sanepo.com – Nonton One Piece episode 1025 bisa menggunakan aplikasi atau website resmi, Disana juga terdapat semua episode anime One Piece yang telah rilis sebelumnya. Anime One Piece episode 1025 dijadwalkan tayang pada minggu ini, Karna anime ini selalu rilis pada hari minggu.

Anime One Piece merupakan salah satu anime terbaik sepanjang masa, Anime ini memiliki alur cerita yang sangat menarik dengan banyaknya misteri yang sulit terungkap. Bukan hanya pertarungan, Namun petualangan serta hiburan tersaji dengan sangat baik. Alur ceritanya sangat seru dan sangat menghibur.

Sinopsis & Link Nonton One Piece Episode 1025

Sinopsis anime One Piece episode 1025 masih menceritakan tentang peperangan di negeri wano, Semua orang sedang disudutkan oleh virus yang sangat berbahaya dan dapat membekukan korbannya. Selain itu, Virus yang disebarkan oleh Queen ini sangat mematikan dan bisa menyerang semua orang yang berada di area-nya.

Review dan Link Nonton One Piece Episode 1023 Sub Indo Gratis

Bukan hanya alinsi bajak laut luffy dan samurai yang terkena virus ini, Namun semua bawahan Kaido yang berada disana juga ikut terkena dan merasakan bagaimana mengerikannya virus tersebut. Dalam keadaan yang sangat genting, Tony Tony Chopper dan rekannya berhasil membuat vaksin untuk menyembuhkan semua orang yang terkena virus.

Di Episode sebelumnya, Tony Tony Chopper memberikan bantuan kepada semua orang yang terkena virus dengan memberikannya “Virus Baik” untuk melawan “Virus Jahat”. Virus baik yang dibuat oleh Tony Tony Chopper merupakan vaksin yang dapat menyembuhkan semua orang dari serangan virus mematikan yang disebarkan oleh Queen.

Saat ini Tony Tony Chopper menjadi pahlawan bagi semua orang yang terkena virus. Berkat vaksin yang dibuat olehnya, Semua orang bisa selamat.

Pertarungan dimulai kembali, Semua orang yang telah diselamatkan oleh Tony Tony Chopper menjadi bagian dari aliansi. Mereka yang diselamatkan (Termasuk bawahan Kaido) berbalik melawan kaido dan bergabung dengan pasukan aliansi.

Bawahan kaido mengatakan bahwa mereka akan bertarung untuk orang yang telah menyelamatkan nyawanya, Semua itu dimulai dengan menyerang Queen. Semua orang berjuang untuk mendapatkan tempat terbaik, Pertarungan akhir sudah semakin dekat.